Viral Medsos

Asal Mula 'Masuk Pak Eko' dan Inilah Sosok Pak Eko yang Viral

Pernahkah melihat tulisan 'Masuk Pak Eko' di dunia maya? Jika iya, tahukah kamu bagaimana asal mula kalimat 'Masuk Pak Eko'

Asal Mula 'Masuk Pak Eko' dan Inilah Sosok Pak Eko yang Viral
Instagram
Foto Masuk Pak Eko 

TRIBUNJOGJA.com - Pernahkah kamu mendengar atau melihat tulisan 'Masuk Pak Eko' di dunia maya? Jika iya, tahukah kamu bagaimana asal mula kalimat 'Masuk Pak Eko' ini hingga sekarang menjadi viral di dunia maya?

Masuk Pak Eko itu apa?

Sebenarnya kalimat ini sudah dikenal dalam penampilan komedian Cak Percil yang setiap kali manggung kerap kali meneriakan nama Pak Eko. Namun belakangan, kalimat ini semakin terkenal dengan unggahan kocak seorang polisi.

Polisi ini mengunggah sejumlah video lewat akun instagram 'masuk pak eko' @papi_eko_pusdik_sabhara_porong.

Dalam beberapa unggahan, seorang perwira kepolisian berpangkat Ajun Komisaris Polisi bernama Eko Hari Cahyono memperlihatkan kepiawaiannya dalam melempar berbagai macam benda. Mulai dari benda tajam semisal pisau, gunting, sumpit, cangkul, garpu, hingga luar biasanya ia juga bisa menancapkan benda tumpul berupa pentungan yang kerap digunakan oleh Sabhara.

Uniknya ia melakukannya dengan sangat santai bahkan sambil merokok.

Nah setiap kali dirinya berhasil menancapkan benda yang dilemparnya, ada teriakan sebagai latar belakang berbunyi 'Masuk Pak Eko'.

(gulir ke bawah untuk melihat video-videonya)

Makin Viral

Memanfaatkan viralnya istilah 'Masuk Pak Eko' ini, sekarang banyak bertebaran meme masuk pak eko, mp3 masuk pak eko, bahkan DJ Marshmello membuat unggahan dengan keterangan 'masuk pak eko'

Berikut ini kumpulan video 'Masuk Pak Eko' yang diperoleh dari akun instagram @papi_eko_pusdik_sabhara_porong

Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved