Yogyakarta

Macan Yogyakarta Berkumpul saat Launching Album Tiger Paw

Band ini semakin memperkuat identitas keliaran mereka dan sukses mencakar malam dengan liar di panggung terbuka TBY kala itu.

Macan Yogyakarta Berkumpul saat Launching Album Tiger Paw
istimewa / Jogja Stage
Keliaran Tiger Paw saat launching album di TBY 

TRIBUNJOGJA.COM - Tiger Paw, band asal Yogyakarta dengan aliran heavy metal sukses meluncurkan album yang juga bertajuk "Tiger Paw" pada 11 Agustus silam.

Dengan tema "Kumpulan Macan Yogyakarta" band yang gemar bersolek ini semakin memperkuat identitas keliaran mereka dan sukses mencakar malam dengan liar di panggung terbuka TBY kala itu.

Baca: Band Keroncong Pantomim VOC Meriahkan Asian Games 2018

Tiger Paw menggelontorkan 10 materi lagu yang diciptakan sejak 2017 lalu, dan direkam serta diproduseri Dimas Dimkzy di home recording miliknya yang bernama Judast Studio.

Hampir semua materi lagu dari band yang beranggotakan Brande, Jhon (gitar), Uzumaki Arai (Drumer), Sambung Penumbra (gitar) dan Ryan (Bass) berirama ngebut.

Seperti J.O.K.E.R. yang menceritakan tentang keresahan mereka dengan peristiwa klitih yang akhir-akhir ini terjadi di Yogyakarta.

Ada juga lagu berjudul Jabat Koalisi yang merupakan kolaborasi dengan Benharlem.

Namun ada pula satu lagu yang bermateri pelan cenderung ke balad dan klasik rock berjudul Mama Walk With Me.

Lagu ini mengisahkan tentang senakal-nakalnya anak laki, pasti tetap cinta ibunya. Rocker sayang mama.

Launching album kali ini dikemas semenarik mungkin dengan tambahan screening video perjalanan band dan peluncuran mars ala Tiger Paw.

"Mars itu seperti jembatan antara musisi dengan fansnya. Harus ada yang dinyanyikan bersama-sama meskipun bukan masuk di materi album. Ketika mendengar mars dinyanyikan bersama itu merinding," ujar Brande selaku ujung tombak dari Tiger Paw pada Tribunjogja.com.

Halaman
12
Penulis: nto
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved