Liga Indonesia

Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC, Macan Kemayoran Bertekad Perbaiki Catatan Kandang

Putaran kedua dibidik sebagai titik balik oleh Persija Jakarta yang akan menjamu tamunya Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1 2018

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Pelatih serta pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC berfoto bersama pada sesi press conference jelang pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (26/7/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Putaran kedua dibidik sebagai titik balik oleh Persija Jakarta yang akan menjamu tamunya Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018) pukul 18.30 WIB.

Bukan tanpa sebab, sejauh ini penampilan Persija Jakarta bisa dikatakan jauh dari konsisten.

Bahkan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, kerap kali berbagi poin bahkan takluk ketika berlaku sebagai tuan rumah.

Dari delapan laga kandang sepanjang putaran pertama, Ismed Sofyan dkk hanya meraih empat kemenangan, dua hasil seri, dan dua kekalahan.

Baca: Pelatih Bhayangkara FC : Melawan Persija Jakarta Bukan Sekadar Melawan 11 Pemain

"Kita mengawali putaran kedua dengan evaluasi menyeluruh, baik dari jajaran manajemen, pelatih dan juga pemain. Pertandibgan terakhir kandang lawan Bali United kita dapat hasil kurang bagus dan setelah itu kita evaluasi dan menang lawan Mitra Kukar," jelas Asisten Pelatih Persija Jakarta, Mustaqim pada press conference jelang laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (26/7/2018).

Guna memperbaiki buruknya catatan laga home di putaran pertama lalu, Mustaqim membidik 3 poin kontra Bhayangkara FC sebagai titik balik sekaligus start yang baik diputaran kedua.

"Persija datang kesini sebagai tuan rumah, seperti tekad kita, kita berharap hasil maksimal dan pemain sudah siap. Kita berharap bisa ambil poin maksimal," kata Mustaqim Optimis.

"Pemain bertekad putaran kedua bisa meraih hasil positif, dan juga untuk memperbaiki catatan kita yang sering kehilangan poin di kandang. Kita juga berharap suporter datang untuk memberikan motivasi sebagai nafas ke- 12 dan kita bertekad memberikan kemenangan untuk kado head coach yang kemarin baru saja berulang tahun," imbuhnya.

Baca: Belum Fit 100 Persen, Persija Jakarta Simpan Renan Silva Pada Laga Kontra Bhayangkara FC

Optimisme juga turut disampaikan gelandang Persija, Sandi Sute jelang laga kontra Bhayangkara FC.

"Kami datang ke Yogyakarta untuk jadi tuan rumah. Kami harus kerja keras, disiplin, memenangkan pertandingan besok untuk mempertahankan tren positif dan kembali bersaing di klasemen. Kami mohon doa dari The Jak dan seluruh pecinta Persija Jakarta," ujar Sandi.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy bertekad melanjutkan tren positif yang kini tengah menaungi timnya, termasuk kemenangan pekan lalu di kandang Bali United yang kini melecut kepercayaan diri anak asuhnya.

Ia pun tak menampik bahwa laga ini juga sebagai titik balik bagi anak asuhnya bila ingin terus bersaing dipapan atas klasemen, dan bukan tidak mungkin dapat mempertahankan gelar jika mampu tampil konsisten.

"Bhayangkara FC dalam performa yang bagus termasuk dalam laga tandang. Ini partai tandang ketiga berturut-turut  dan kita punya modal bagus lawan Bali United kemarin," ujar Simon

Baca: Jadwal Live Streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Macan Kemayoran Incar Tiga Poin

"Mental pemain bagus dan juga percaya diri menyambut laga lawan Persija," imbuhnya.

LIVE STREAMING

Berikut link streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Jumat (27/7/2018) pukul 18.30 WIB :

Live streaming Indosiar 1

Live streaming Indosiar 2

(TRIBUNJOGJA.COM)

Disclaimer:

- Tribunjogja.com tidak bertanggung jawab atas Copyright dan kualitas siaran

- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved