Ibadah Haji 2018

Cara Aktivasi Paket Haji Telkomsel, Nelpon Lancar Saat Beribadah Haji

Berikut ini cara daftar Paket Haji Telkomsel dan daftar paket haji yang bisa dipilih selama roaming di Arab Saudi

Cara Aktivasi Paket Haji Telkomsel, Nelpon Lancar Saat Beribadah Haji
TELKOMSEL.com
Paket Haji Telkomsel 

TRIBUNJOGJA.com - Musim haji di tahun 2018 ini, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) agresif meningkatan revenue atau pendapatannya dengan membidik Calon Jemaah Haji (CJH) yang sudah masuk ke asrama haji kemudian terbang ke tanah suci, Mekkah, Saudi Arabia.

Salah satu strateginya adalah membuka pelayanan di asrama haji bagi CJH untuk bisa dimanfaatkan sebagai sarana telekomunikasi dari berangkat, selama beribadah di tanah suci hingga kembali ke tanah air.

General Manager Sales Region Jawa Timur Telkomsel, Ceppy Djakaria sebagaimana dilansir Surya, Selasa (24/7/2018) mengatakan, ketika musim haji traffic layanan Telkomsel selalu mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Di musim haji tahun ini, Ceppy memprediksi akan mengalami lonjakan traffic sebesar 40 persen hingga 50 persen dibanding hari biasa. Apalagi, ketika musim haji masyarakat yang menjalankannya akan lebih intens menggunakan layanan seluler untuk memberi kabar kepada keluarganya di tanah air ataupun untuk membagikan momen menarik di media sosial.

Untuk menghadapi lonjakan tersebut, pihaknya juga menyediakan beberapa strategi agar pelanggan setianya tetap merasa nyaman dalam berkomunikasi. Di antaranya adalah menghadirkan Posko Telkomsel Haji di seluruh Indonesia.

Ceppy juga menjelaskan, pelanggan Telkomsel di tanah suci tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu atau setting handphone.

"Berbagai produk dan promo khusus untuk ibadah haji ini bertujuan agar komunikasi pengguna dengan kerabat keluarga di tanah air tetap terjalin dengan baik,” paparnya.

Paket Haji Telkomsel

Telkomsel menyediakan sejumlah paket untuk mempermudah komunikasi antar keluarga yang sedang beribadah haji.

Promo dengan nama Paket Haji ini bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Berikut cara mengaktifkan Paket Haji Telkomsel :

Halaman
12
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved