Bisnis

Toys Kingdom Hadir di Yogyakarta, Tepat di Hari Anak Nasional

Hadirnya Toys Kingdom di Hartono Mall Yogyakarta ini diharapkan mampu memberikan pilihan mainan variatif dan berkualitas.

Toys Kingdom Hadir di Yogyakarta, Tepat di Hari Anak Nasional
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Seorang sales promotion Toys Kingdom saat menunjukkan beragam mainan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai toko mainan yang lekat dengan anak-anak, Toys Kingdom hadir di Hartono Mal Yogyakarta, Senin (23/7/2018) atau tepat di Hari Anal Nasional.

Hal ini menurut Octaviani Merissa, Promotion and Advertising Manager Kawan Lama Group yakni menjadi langkah Toys Kingdom untuk memberikan keceriaan kepada anak-anak terlebih pada PAUD Bina Mulia yang dihadirkan khusus oleh pihaknya.

Baca: Toys Kingdom Buka Toko Perdana di Yogyakarta

"Mengundang anak-anak PAUD disini yang pasti kita ingin memberikan sedikit keceriaan kepada mereka dan ikut berbagi kebahagian dihari anak nasional ini," katanya pada Tribunjogja.com.

Dirinya berharap dengan hadirnya Toys Kingdom di Hartono Mall Yogyakarta ini mampu memberikan pilihan mainan variatif dan berkualitas yang dapat membantu tumbuh kembang anak.

Baca: Hadir di Yogyakarta, Toys Kingdom Tawarkan Beragam Mainan Anak yang Aman dan Lengkap

"Harapan dengan adanya Toys Kingdom di Yogyakarta ini dapat memberikan pilihan mainan yang berkualitas bagi anak-anak untuk mendukung tumbuh kembang anak khususnya mereka yang ada di Yogyakarta," pungkasnya.

Dalam pembukaannya, Toys Kingdom yang merupakan sister company dari Informa, Ace Hardware serta Chatime mengundang puluhan anak PAUD Bina Mulia untuk tampil dan berbahagia bersama pembukaan store pertama di Yogyakarta ini. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved