Bisnis

Toys Kingdom Buka Toko Perdana di Yogyakarta

Kehadiran toko ini merupakan jaringan yang ke 34 di 15 kota di seluruh Indonesia.

Toys Kingdom Buka Toko Perdana di Yogyakarta
IST
Pekerja merapikan sejumlah mainan di Toko Toys Kingdom yang baru dibuka pada Sabtu (21/7/3018) di Hartono Mall lantai 3. Kehadiran Toys Kingdom ini merupakan yang pertama di Yogyakarta dan yang ke - 34 di 15 Kota di seluruh Indonesia. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Toys Kingdom, salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group yang merupakan pusat mainan untuk segala usia membuka toko perdananya di Yogyakarta, tepatnya di Hartono Mall lantai 3 pada Sabtu (21/7/2018).

Kehadiran toko ini merupakan jaringan yang ke 34 di 15 kota di seluruh Indonesia.

Marketing Communication Senior Manager Toys Kingdom, Benita Rosamulia mengatakan, Toys Kingdom hadir dengan berbagai produk mainan dan hobi, mulai dari perlengkapan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan keluarga hingga kostum profesi untuk anak-anak dengan total puluhan ribu jenis.

"Dengan slogan creating smile, kami juga menghadirkan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Ada pula dancing time, gratis layanan kado, serta jasa pengantaran produk," katanya saat acara donasi mainan edukatif untuk PAUD Bina Mulia, Senin (23/7/2018).

Baca: Hadir di Yogyakarta, Toys Kingdom Tawarkan Beragam Mainan Anak yang Aman dan Lengkap

Promotion & Advertising Manager Kawan Lama Retail, Octaviani Merrisa menambahkan, keinginan pihaknya membuka toko di Yogyakarta diakibatkan oleh tingginya antusiasme para customer di Yogya.

"Dipilihnya Hartono Mall juga dikarenakan ini sebagai Mall yang terbesar di Yogya, harapannya semoga kehadiran Toys Kingdom bisa menjangakau lebih banyak pengunjung," imbuhnya.

Selama periode pembukaan, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 29 Juli mendatang, yakni potongan harga untuk produk pilihan, voucher Rp20 ribu yang bisa didapat pada flyer opening, diskon khusus saat happy hour yang berlangsung 18 & 19 Agustus selama satu jam mulai pukul 14.00 WIB.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved