Bom Meledak di Surabaya

Bupati Sleman: Semoga Sleman Tetap Kondusif

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan akan terus bersama-sama dengan berbagai elemen untuk menciptakan keamanan di Sleman

Bupati Sleman: Semoga Sleman Tetap Kondusif
ist
Bupati, Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Ketua DPRD Sleman melepaskan ratusan merpati dalam Upacara Hari Jadi Sleman ke-102 di Lapangan Denggung pada Rabu, (15/5/2018) 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja - Siti Umaiyah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan akan terus bersama-sama dengan berbagai elemen untuk menciptakan keamanan di Sleman.

Hal tersebut diungkapkan Bupati terkait dengan diperketatnya pengamanan serta penetapan Siaga 1 di DI Yogyakarta oleh Polda DIY pada 13 Mei 2018 akibat adanya teror bom di Surabaya.

Bupati mengatakan sejauh ini di Sleman sendiri sudah ada berbagai organisasi masyarakat yang bersinergi bersama Pemerintahan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

"Kita di masyarakat sudah ada Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDN) serta Forum Kerukunan Umat Beragama. Dua Forum ini menjadi unsur yang sangat vital, yang mana bersama-sama dengan pemerintah Sleman untuk menciptakan keamanan dan kekondusifan di Kabupaten Sleman," jelasnya, Selasa (15/5/2018).

Baca: Yogyakarta Aman untuk Dikunjungi

Bupati juga mengungkapkan telah bersama-sama dengan TNI dan pihak Kepolisian menciptakan situasi yang kondusif.

"Kita bersama-sama dengan pihak TNI dan Polri bersatu padu. Semoga Kabupaten Sleman tetap kondusif dan tidak terjadi apa-apa," ungkapnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved