Bisnis

Datsun Indonesia Luncurkan Duo New GO dan GO+

Datsun Indonesia tancap gas untuk memperluas jangkauan pasar dengan meluncurkan duo New Datsun GO dan New Datsun GO+.

Datsun Indonesia Luncurkan Duo New GO dan GO+
IST
PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui brand Datsun, meluncurkan New Datsun GO and New Datsun GO+ untuk memperluas pilihan bagi konsumen dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Usai merilis compact crossover sekaligus mobil flagship, Datsun CROSS, Datsun Indonesia tancap gas untuk memperluas jangkauan pasar dengan meluncurkan duo New Datsun
GO dan New Datsun GO+.

“Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami,” ungkap President Director PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito, Selasa (8/5/2018).

“Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya,” paparnya.

Baca: New Datsun GO dan GO+ Tawarkan Teknologi, Kenyamanan dan Kepraktisan

Roda 14 inci yang lebih besar membuat kendaraan ini mampu mencengkeram jalan dengan lebih mantap.

Tersedia dalam lima pilihan warna untuk New Datsun GO, serta enam pilihan warna, termasuk yang baru, copper untuk New Datsun GO+, memberikan beragam pilihan warna bagi pelanggan.

Pengalaman berkendara baru dengan X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) telah ditambahkan sebagai fitur baru untuk New Datsun GO hatchback.

Teknologi terbaru CVT, yang pertama kali diperkenalkan dalam jajaran Datsun yaitu Datsun CROSS, akan semakin meningkatkan kemudahan dan kenikmatan berkendara.

Akselerasi mulus dan kemudahan berkendara, teknologi ini juga irit bahan bakar, memberikan performa lebih baik, memiliki bagian bergerak yang lebih sedikit, dan lebih tahan lama, lebih ringan dan lebih gesit dibanding gearbox otomatis biasa.

Baca: Datsun Cross Ujuk Gigi Taklukan Jalanan di Yogyakarta

New Datsun GO dan New Datsun GO+ juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,2 liter tiga silinder (78 HP untuk varian dengan fitur CVT) yang lebih maju dan andal, serta memberikan performa dan efisiensi tingkat tinggi dalam paket yang lebih ringan dan ringkas.

New Datsun GO tersedia dalam pilihan manual (4 varian: D, A, T, dan T Active) dan CVT (3 varian: A, T, dan T active).

Sedangkan, New Datsun GO+ menawarkan transmisi manual dalam varian D, A, T dan T Style.New Datsun GO dan New Datsun GO+ hadir dengan harga masing-masing mulai dari Rp102.990.000,- dan Rp112.380.000,- (On the road Jakarta).(tribunjogja.com)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved