XL Future Leaders

Sosialisasi XL Future Leaders ke 7 di Yogyakarta Dengan Diskusi Publik

XL Future Leaders (XLFL) ketujuh melakukan sosialisasi program di Yogyakarta tepatnya di Grhatama Pustaka.

Sosialisasi XL Future Leaders ke 7 di Yogyakarta Dengan Diskusi Publik
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Perwakilan GM Finance and Management Services XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat saat membuka acara Sosialisasi XL Future Leaders ke 7 di Yogyakarta Dengan Diskusi Publik, Kamis (3/5/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - XL Future Leaders (XLFL) ketujuh melakukan sosialisasi program di Yogyakarta tepatnya di Grhatama Pustaka, Kamis (3/5/2018).

Diikuti oleh berbagai mahasiswa dari beberapa kampus di Yogyakarta, sosialisasi dilaksanakan di Ruang Audio Visual Grhatama Pustaka.

Sosialisasi berbentuk diskusi publik dengan tema 'Marketable Skills 4.0' menghadirkan pembicara dari berbagai elemen diantaranya Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti (pemerintahan), Co- Founder KitaBisa.com, Vikra ljas (Praktisi), pakar Human Resources dari Linked In Indonesia, Lanny Widjaya serta Praktisi salah satu media di Yogyakarta.

Tahun ini sosialisasi XLFL berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, XL Axiata menyelenggarakan sosialisasi di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Solo, Medan, Padang, Banda Aceh, Palembang, Lampung. Bengkulu, Surabaya, Makassar dan beberapa kota besar lainnya.

Diskusi publik bertajuk "Marketable Skills 4.0" akan memberikan wawasan dan kesadaran kepada generasi muda terutama para mahasiswa untuk memaksimalkan potensi diri dan produktivitas dirinya dari sejak dini.

Menggiatkan para mahasiswa untuk terus membekali diri dengan berbagai keterampilan, skills yang sangat dibutuhkan di era revolusi industri keempat ini serta mendorong generasi muda untuk selalu up to date mengidentifikasi tren yang relevan dan berubah serta menentukan data yang relevan secara lokal, nasional dan global yang selaras dengan minat dan kemampuan mereka.

Program ini merupakan bentuk komitmen jangka panjang PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk terus menyiapkan generasi muda di Indonesia serta menyiapkan calon pemimpin yang mampu bersaing secara global di masa mendatang dan masuk dalam dunia kreatif berbasis digital.

Melalui program sosial berkelanjutan di bidang pendidikan, XL Future Leaders (XLFL) Global Thinking kini memasuki tahun ke-7.

XL Axiata membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengikuti program XLFL yang dibuka mulai 1 April hingga 31 Juli 2018.

"Tahun ini akan menjadi tahun ketujuh bagi Program XLFL Global Thinking. Menjadi kesempatan bagi para mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan berbagai manfaat melalui program yang sangat bagus ini. Kami percaya, apa yang kami berikan melalui program ini akan sangat mendukung para siswa untuk mempersiapkan diri mereka masuk dalam dunia global dan digital, saat in sudah ada 6 angkatan yang terbentuk dengan 4 angkatan di antaranya telah menyelesaikan program yang kami berikan. Total, program ini telah berhasil diselesaikan oleh 550 peserta sejak dimulainya program ini," terang Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved