Breaking News:

Techno

Canon EOS M50, Kamera Mirrorless dengan Kemampuan Merekam Video 4K

Kamera ini mengusung teknologi Dual Pixel CMOS AF serta fitur Touch & Drag AF yang dapat memindahkan area fokus melalui sentuhan jari di layar LCD.

Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Canon EOS M50 

TRIBUNJOGJA.COM - Mengabadikan momen dalam format video semakin diminati oleh berbagai kalangan.

Kemudahan untuk memproduksi serta menayangkannya lewat YouTube membuat banyak orang berlomba membuat konten video yang menarik.

Dengan kamera mirrorless yang memiliki desain dan ukuran ringkas, pengguna bisa dengan mudah merekam video berkualitas tinggi di berbagai situasi dan tentunya juga dapat menghasilkan jepretan foto istimewa.

Selain itu, kebutuhan rekaman video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K juga semakin meluas di industri dokumentasi pernikahan sehingga para fotografer profesional khususnya yang bergerak di bidang ini dituntut untuk memiliki kamera yang dapat menghasilkan foto sekaligus video berkualitas tinggi.

Pt Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless generasi terbaru di tanah air yaitu Canon EOS M50 yang dilengkapi prosesor gambar DIGIC 8, serta teknologi perekaman video 4K dan sistem AF terkini yang cepat dan akurat.

Kamera ini mengusung teknologi Dual Pixel CMOS AF serta fitur Touch & Drag AF yang dapat memindahkan area fokus melalui sentuhan jari di layar LCD, bahkan pada saat sedang membidik dengan Electrical Viewfinder (EVF) sekalipun.

Selain mengusung teknologi tinggi, kamera ini juga dikemas dalam bodi yang ringkas dan mudah dioperasikan sehingga pengguna dapat mengambil foto dan video secara nyaman sekalipun dengan mobilitas tinggi.

“Hadirnya EOS M50 merupakan bukti komitmen Canon dalam mengembangkan kamera Mirrorless Interchangeable Lens atau yang sering disebut kamera mirrorless guna memenuhi permintaan pasar. Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan format Full HD dan 4K terbaik di kelasnya. Teknologi canggih dalam pengambilan foto dan video yang dihadirkan kamera ini menjadi pilhan ideal khususnya para vlogger dan fotografer dokumentasi pernikahan yang mendambakan kamera yang ringkas, ringan dan mudah dibawa ke mana saja,” ujar Merry Harun selaku Canon Division Director, pt Datascrip.

Selain kualitas gambarnya yang istimewa, kamera ini memberikan fleksibilitas dalam pengambilan gambar dari sudut yang sulit sekalipun karena memiliki Vari angle LCD touch screen, yang dapat diputar hingga 360 derajat.

Keberadaan layar ini juga sangat membantu terutama saat pengguna ingin menambahkan aksesori pada hot shoe seperti mic external atau lampu tambahan sehingga layar tidak terhalang aksesori tambahan tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved