Inspiring Beauty

Mantap Nikah Muda, Violinist Sekaligus Vokalis Ini Yakin Rezeki Makin Banyak

Dirinya pun ingin berpesan kepada rekan-rekan seprofesinya yang seumuran dan memiliki profesi yang sama agar tak takut dengan menikah.

Mantap Nikah Muda, Violinist Sekaligus Vokalis Ini Yakin Rezeki Makin Banyak
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Nanda Candra 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Menikah membawa rezeki, mungkin merupakan ungkapan yang pas bagi pilihan hidup perempuan bernama lengkap Kurnia Candra Lutfiyanti.

Seorang penyanyi sekaligus pemain biola (violinist) ini mantap menikah di usianya yang masih 23 tahun.

"Aku pengen membuktikan bahwa menikah itu tidak menghalangi kita buat berkarir tapi yang aku rasain justru rezeki makin banyak setelah aku menikah, buktinya job ku juga tambah banyak," jelas pemilik nama panggung Nanda Candra ini.

Banyak rekan seprofesi maupun rekan kuliah dan kerja yang menyayangkan keputusannya untuk menikah muda lantaran saat usia tersebut merupakan waktu yang tepat untuk meniti karir dan mendapatkan relasi yang kuat dalam hal bermusik.

Namun dirinya bertekad bulat bahwa menikah bukanlah penghalang jalan karirnya.

Dirinya beranggapan kalau memang rezeki maka tak akan kemana.

"Alhamdulillah setelah menikah, suami support dan lingkungan juga mendukung jadi ya jalan, nyanyi jalan, biola jalan, karir juga jalan," tambahnya.

Terkadang dirinya pun ingin berpesan kepada rekan-rekan seprofesinya yang seumuran dan memiliki profesi yang sama agar tak takut dengan menikah.

"Waktu muda ya mulailah karirmu tapi jangan takut untuk menikah karena berkeluarga bukan menjadi penghambat tapi menjadi kodratnya wanita," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved