Ivy Coffee, Kafe Modern di Tengah Hijaunya Sawah di Sleman

Mengusung konsep alam dan hijau, Ivy Coffee berada persis di pinggir sawah milik warga sekitar.

Ivy Coffee, Kafe Modern di Tengah Hijaunya Sawah di Sleman
Tribun Jogja/ Alexander Ermando
Suasana Indoor yang nyaman di Ivy Coffee Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Alexander Ermando

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Ivy Coffee yang berada di Jalan Sidomukti, Condongcatur, Sleman tampak begitu unik. Warung kopi dengan bangunan serba putih ini seakan muncul begitu saja di tengah sawah.

Mengusung konsep alam dan hijau, Ivy Coffee berada persis di pinggir sawah milik warga sekitar.

Konsep ini juga didukung dengan furnitur yang didominasi bahan kayu.

"Pemilik dari Ivy Coffee memang senang dengan alam. Itu juga diterapkan pada kafenya ini," jelas Christiandes Yonathan, Business Consultant & Planner untuk Ivy Coffee.

Ivy Coffee memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor. Dari kedua area tersebut Anda tetap bisa menikmati hijaunya persawahan yang menyejukkan mata.

Chris, sapaan akrabnya juga menyebut bahwa minuman dari kafe ini sebagian besar menggunakan biji kopi lokal. Beberapa di antaranya merupakan hasil dari perkebunan sendiri.

"Pemilik Ivy Coffee memiliki perkebunan kopi di daerah Toraja. Biji kopinya kita gunakan untuk minuman di sini," jelas Chris kepada Tribunjogja.com.

Selain menawarkan berbagai varian minuman serta makanan kecil, Ivy Coffee juga menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Sangat cocok untuk berdiskusi dengan rekan-rekan kerja atau sekedar mengobrol santai.

Via, salah satu pengunjung yang datang bersama kedua temannya, menyatakan baru pertama kali ini menyambangi Ivy Coffee. Namun ia tetap puas dengan servis yang diberikan.

"Suasananya enak. Harga minumannya juga sangat sebanding dengan rasanya," ujar mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi UGM.

Flori, pengunjung yang lain juga menyatakan kepuasannya terhadap kafe ini. Gadis berambut pendek ini mengatakan bahwa Ivy Coffee bisa jadi alternatif tempat nongkrong.

"Suasananya yang nyaman dan tenang membuat kita rela berlama-lama di sini," ujarnya. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved