Beli Wuling Cortez, Dapat Garansi Mesin Hingga 5 Tahun

Wuling berani memberikan garansi mesin hingga 5 tahun para pembeli Wuling Cortez yang melakukan pengajuan sebelum 31 maret 2018 ini.

Beli Wuling Cortez, Dapat Garansi Mesin Hingga 5 Tahun
istimewa
Wuling Cortez

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM  - Wuling Motors menghadirkan produk keduanya yang diberi nama Wuling Cortez, 8 Februari 2018 lalu di Jakarta.

Kini giliran Yogyakarta mendapat kesempatan untuk launching dan resmi menerima pesanan produk kedua dari Wuling Motors ini yakni pada Rabu (14/2/2018) kemarin.

Sejak kemunculannya, Wuling memang menggebrak pasar dengan membanderol harga produknya di bawah harga pada umumnya untuk mobil sekelasnya.

Baca: Buka Cabang Baru, Larissa Hadirkan Treatment Anyar

Tak terkecuali Wuling Cortez ini.

Masuk dan mengambil persaingan di kelas medium MPV, Wuling Cortez hanya dibanderol dengan harga mulai Rp 227juta untuk tipe terendah dan Rp 273juta untuk tipe tertinggi, harga untuk OTR Jateng DIY.

Dalam awal kemunculannya ini, pabrikan otomotif yang baru berjalan sekira 5 bulan ini berani memberikan garansi besar diawal kemunculannya.

Wuling berani memberikan garansi mesin hingga 5 tahun atau hingga 100ribu KM untuk para pembeli yang melakukan pengajuan sebelum 31 maret 2018 ini.

Promo ini diberikan oleh Wuling Motors lantaran keseriusan perusahaan asal China ini mamasuki pasar dan bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Baca: Konsumsi BBM New Scoopy Capai 59 km/liter

"Saya yakin dengan Wuling, bahwa produk kita bakal diterima pasar, khususnya Jateng DIY," ujar Buddi Kurniawan, selaku Regional Manager PT Automobil Jaya Mandiri, mitra diler Wuling Motors untuk Jateng DIY.

Selain itu, pemberian garansi hingga 5 tahun berani Wuling berikan lantaran pihaknya serius menggarap pasar otomotif di Indonesia.

"Cara meyakinkan kita kepada konsumen adalah dengan terus melakukan edukasi terhadap calon pembeli dan kita berani memberikan garansi yang panjang (5 Tahun)," lanjutnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved