Peserta Kuliah Gratis Fakultas Peternakan UGM Mengaku Senang Bisa Dapat Pengetahuan Baru

Para peserta kuliah gratis yang digelar oleh Fakultas Peternakan UGM mengaku senang

Tribun Jogja/ Rizki Halim
Para peseeta kuliah gratis bersama dekan Fakultas Peternakan UGM dan panitia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Para peserta kuliah gratis yang digelar oleh Fakultas Peternakan UGM mengaku senang karena mendapat ilmu dan pengalaman yang baru.

Pengetahuan yang mungkin sebelumnya belum mereka ketahui, akhirnya dapat diajarkan dan dipraktikkan langsung, mengingat para peserta merupakan para petani dan peternak.

"Dengan kuliah ini saya jadi mendapat ilmu banyak, tentang pengawetan pakan, juga pengolahan kotoran hewan menjadi pupuk, karena sebelumnya saya tidak tahu tentang hal semacam itu," ujar salah seorang peserta kuliah, Heri.

Para peserta selama masa perkuliahan juga diajarkan bagaimana mengelola ternak secara baik dan benar, sehingga ke depannya ilmu yang mereka dapatkan dapat diterapakan dan meningkatkan produktivitas.

Dekan Fakultas Peternakan, Prof. Dr. Ir. Ali Agus, DAA, DEA, juga berharap agar para peserta nantinya dapat tetap berkomunikasi dengan Fakultas Peternakan meskipun program perkuliahan sudah usai.

"Silakan untuk tetap berkomunikasi dengan kami mengingat setelah ini kami akan tetap mendampingi para peserta," tuturnya kepada para peserta kuliah. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved