Setelah Ditinggal Busari, Herry Kiswanto Belum Tentukan Kapten Tim PSS Sleman

Ia masih belum menemukan sosok pemain yang dapat dipercaya untuk menjadi Kapten PSS Sleman musim depan.

Setelah Ditinggal Busari, Herry Kiswanto Belum Tentukan Kapten Tim PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Dave Mustaine yang ditunjuk Herry Kiswanto sebagai kapten PSS Sleman pada pertandingan melawan Pakindo Mojokerto Putra, Kamis (19/1/2018) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Menurunkan tiga kapten berbeda pada tiga pertandingan, Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto mengungkapkan ia masih belum menemukan sosok pemain yang dapat dipercaya untuk menjadi Kapten PSS Sleman musim depan.

Setidaknya, Herry Kiswanto telah menunjuk Hisyam Tolle pada laga internal melawan PSS U-17, Yudi Khoirudin saat melawan PDRM FA, dan juga Dave Mustaine saat menang dari Pakindo Mojokerto Putra di laga terakhir.

Tampaknya, pasca hengkangnya Busari yang memutuskan untuk pindah ke Persibat Batang, ban kapten PSS Sleman belum akan ditentukan oleh Herry Kiswanto dalam waktu dekat.

Baca: Pelatih PSS Sleman Belum Puas Komposisi Pemain yang Ada

Apalagi dari turnamen pra musim yang sudah mendekati laga puncak, eks pelatih Persela Lamongan ini mengaku masih membutuhkan tambahan beberapa pemain yang sesuai dengan kriteria yang ia cari.

"Kalau untuk seleksi lagi kita tidak ada waktu, jadi kita cari yang sesuai dengan kriteria yang tim pelatih inginkan," ujar Herry Kiswanto.

Baca: Coppa Sleman- PSS Sleman vs Kuala Lumpur FA, Laga Penentu Juara, Laga Penentuan Nasib Pemain

Beberapa posisi yang menurutnya masih butuh tambahan antara lain di posisi gelandang dan juga striker.

"Jadi saya akan terus memperkuat saja, gelandang, striker, dan mungkin nanti kita cari yang memiliki jiwa pemimpin," ujar Herkis.

Namun menurutnya, apabila ingin merekrut pemain yang musim lalu bermain di tim Liga 1, tampaknya hal tersebut akan sulit diwujudkan.

Pasalnya, tentu pemain yang tampil di Liga 1 tentu akan berat jika harus turun kasta dan bermain di kompetisi Liga 2.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved