Tanpa Sebab, Komplotan ini Bacok Orang di Jalan

Dari tangan pelaku juga berhasil diamankan beberapa bukti berupa 2 pedang, 1 helm, dan 3 unit sepeda motor yang digunakan saat beraksi.

Tanpa Sebab, Komplotan ini Bacok Orang di Jalan
TRIBUNJOGJA.COM / Pradito Rida
Kapolsek Jetis, Kompol Hariyanto (tengah) saat melakukan press release di Polsek Jetis pagi tadi. Nampak kelima tersangka beserta barang bukti juga ditunjukkan Kapolsek, Jumat (22/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tindak pengeroyokan kembali lagi terjadi, kali ini menimpa Abdul Rauf Abi Nur (19) dan Rizki Romadoni (19) dikeroyok komplotan bersenjata tajam di Jalan AM. Sangaji, Jetis, Kota Yogyakarta kemarin, Kamis (21/12/2017) pukul 03.00.

Akibat pengeroyokan itu, Rizki Romadoni mengalami luka bacok di punggungnya.

Kapolsek Jetis Kompol Hariyanto mengatakan, peristiwa itu bermula saat kedua korban yang hendak pulang sehabis kerja melintas di sekitaran Tugu Pal Putih.

Sesampainya di Jalan AM. Sangaji keduanya berpapasan dengan 3 sepeda motor yang dinaiki 6 orang remaja secara berboncengan.

Kemudian salah seorang dari kelompok tersebut meneriaki keduanya dan melakukan pembacokan.

"Kejadiannya jam 3 pagi, saat itu rombongan ini dari utara ke selatan dan di utara Tugu Pal Putih teriak 'woy' saat berpapasan dengan korban. Rombongan itu lalu balik arah dan mengejar dua orang itu lalu mbacok korban, keduanya jatuh dari motor dan rombongan itu lari ke arah selatan," katanya, Jumat (22/12/2017).

"Antara korban dan pelaku tak saling kenal, hanya sama-sama melintas dan berpapasan saja terus diteriaki tadi itu," imbuhnya.

Baca: Klitih Lagi! Aparat Polda DIY Ciduk 2 Pelakunya Asal Kotagede

Selang beberapa waktu, tepatnya saat melakukan patroli rutin, pihaknya mendapati kedua orang tersebut di pinghir jalan dengan luka di tubuhnya.

Halaman
123
Penulis: rid
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved