RPX Rilis Transformasi Baru Pengiriman Paket #KirimPaketJamanNow

Pembelanja milenial dinilai sebagai pemimpin dan pemacu revolusi e-commerce.

RPX Rilis Transformasi Baru Pengiriman Paket #KirimPaketJamanNow
istimewa
Taufick Daniel Mochtar, CEO RPX Group 

TRIBUNJOGJA.COM - RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan logistik terpadu (One Stop Logistics) melalui strategi marketing dan terobosannya mendapatkan pengakuan dalam nominasi 'Industry Marketing Champion 2017' pada sektor logistik di ajang bergengsi 'Marketeer of The Year 2017 (MOTY)'. 

Terdapat lima kualifikasi penentuan MOTY, yaitu spirit dan orientasi pemasaran, performa pertumbuhan pasar, finansial, inovasi, dampak sosial ke publik, serta integritas personal.

Acara yang mengusung tema Navigating The Unpredictable ini, menjadi satu di antara momentum RPX dalam menyampaikan komitmen untuk adaptif di era VUCA dan disruptif.

Ajang para marketeers terbesar di Asia ini dihadiri oleh 5.000 marketing enthusiast, 500 perusahaan, serta diisi dengan 50 pembicara expert, satu di antaranya Albert Palit, GM E-Commerce RPX Group untuk membagikan pandangannya.

Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer (CEO) RPX Group mengatakan “Atas nama RPX Group mengucapkan terima kasih dinyatakan dan masuk kategori nominasi di ajang marketing yang menarik ini. Kami akan lebih optimis lagi mengembangkan roda bisnis melalui channel marketing and communication, khususnyadigital mareketing. Strategi secara online dan offline merupakan hal esensial sejalan pertumbuhan perusahaan. Penggunaan kombinasi keduanya telah menarik perhatian kami yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini. Di era kekinian, keduanya akan digabungkan dengan financial dan entreprenurship, sehingga tercipta langkah paling efektif. Kemudian menghasilkan inovasi yang membawa perubahan bagi perusahaan serta pelanggan #KidsJamanNow.”

Satu dari beberapa solusinya, dalam menjawab kegalauan karena menunggu kapan paketnya datang, RPX merilis navigator terbaru #KirimPaketJamanNow dengan #pakeRPXyaitu 'PAS' Paket Ambil/ Antar Suka-Suka.

PAS merupakan bentuk layanan bagi shoppers saat menerima paket setelah berbelanja online. 

PAS memberikan kemudahan jasa pengantaran paket pertama di Indonesia yang dapat dilayani melalui toko/ outlet.

PAS akan mengubah cara ketika berbelanja online, karena memberikan nilai lebih, antara lain menyehatkan, enerjik, sangat mudah dan nyaman.

PAS sebagai layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point) dirancang khusus bagi shoppers.

Halaman
123
Penulis: Gaya Lufityanti
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved