Id42ner Chapter Jogjateng Gelar Baksos

Rombongan yang berasal dari beberapa daerah DIY, Jateng, Jatim dan Jakarta itu bersilaturahmi sekaligus melakukan bakti sosial

Id42ner Chapter Jogjateng Gelar Baksos
IST
Anggota id42ner komunitas Fortuner chapter Jogjateng 

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIUNJOGJA.COM, YOGYA -Puluhan anggota ID42NER (sebutan anggota Toyota Fortuner Club Of Indonesia) Region Yogyakarta dan Jawa Tengah kembali menggelar bakti sosial yang dikemas dalam “Rolling Bersama Untuk Berbagi.”

Acara ini digelar akhir pekan lalu.

 Rombongan ID42NER setelah menjelajah wisata kaki gunung Slamet bergerak menuju Kota Banjar, Jawa Barat. 

Sebelum menuju Pangandaran, rombongan yang berasal dari beberapa daerah DIY, Jateng, Jatim dan Jakarta itu bersilaturahmi sekaligus melakukan bakti sosial.

Ketua Id42ner Jogjateng, Ariyadi kepada Tribunjogja.com menuturkan, kali ini baksos dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan perlengkapan ibadah bertempat di rumah salah satu anggota club fortuner di kota Banjar.

Baca: TAM Pastikan All New Fortuner Siap Meluncur Bulan Ini

"Selain menjalin hubungan tali silaturahmi sesama anggota club Toyota Fortuner, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama," ujar Ariyadi.

Lanjut Ariyadi, setiap kegiatan touring yang dilakukan id42ner, selalu disertai dengan bakti sosial, hal ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan menghindari kegiatan yang hanya mengedepankan kesenangan semata.

"Kegiatan kali ini diakhiri dengan mengunjungi obyek wisata Citumang dan pantai Pangandaran. Pada minggu sore rombongan kembali ke rumah masing masing dengan mengambil rute pangandaran - pantura via salem," kata Ariyadi.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: yud
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved