Kustomfest 2017 Usung Tema 'No Boundaries'

Kustomfest selalu hadir setiap tahun dengan suatu tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom kulture.

Kustomfest 2017 Usung Tema 'No Boundaries'
Tribun Jogja/Septiandri
Lulut Wahyudi berikan penghargaan Lifetime Award Kustomfest kepada komedia senior Indonesia, Indro Warkop, beberapa hari lalu di JEC. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Indonesian Kustom Kulture Festival atau yang populer disebut Kustomfest akan kembali hadir pada 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Di tahun keenam penyelenggaraannya, Kustomfest 2017 akan hadir mengusung tema “No Boundaries.”

Director Kustomfest, Lulut Wahyudi mengatakan, Kustomfest selalu hadir setiap tahun dengan suatu tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom kulture.

“Tema yang kami pilih tahun ini adalah Kustomfest 2017 – No Boundaries,” sebuah tema yang merepresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” ujar Lulut, Selasa (3/10/2017).

Baca: Indro Warkop Terima Penghargaan Lifetime Award dari Kustomfest

Kustomfest 2017 - No Boundaries menyiapkan acara spesial.

Satu di antaranya adalah Indonesia Attack, suatu program yang diiniasi untuk beberapa builder muda Indonesia yang siap tampil dengan karya terbaiknya di acara Kustomfest 2017

Gerakan Indonesia Attack ini juga akan menjadi jembatan bagi builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya – karya mereka di acara berskala internasional yaitu: Yokohama Hot Rod Custom Show 2017.

Ditargetkan akan ada 12 builder yang akan berangkat bersama-sama ke Jepang dengan membawa nama Indonesia.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved