Breaking News:

Viral Medsos

Kisah Nenek Calon Haji Tertinggal Pesawat. Viral, Dibagikan Ulang Berkali-kali

Bisa dibayangkan bagaimana takjubnya perempuan tua itu, karena melihat teman-temannya sesama jamaah haji datang kembali. Ia merasa seperti bermimpi.

Editor: Iwan Al Khasni
AP Photo | Mosa'ab Elshamy
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Kisah perjalanan calon jamaah haji menuju tanah suci sering kali mengundang decak kagum. Ada bisa dinalar dengan logika tapi ada pula yang diluar batas.

Hanya saja dari semua itu, jadi pelajaran untuk diambil hikmah dan sisi positifnya, apalagi haji merupakan satu dari lima Rukun Islam, di samping Syahadat, Salat, Zakat dan puasa.

Baca: Tukang Becak Berhaji Misterius Pulang Kampung, Begini Perjalanan Ajaibnya ke Mekkah

Seperti kisah dibagikan oleh pemilik akun Mamie Endang Arminarekaa, postingan itu diunggah pada 1 September 2017 bertepatan dengan puncak ibadah haji dilaksanakan sekaligus Idul Idha.

Meski cerita itu cuma postingan ulang dan copy paste, hingga Senin (4/9/2017), postingannya sudah mendapatkan 137 ribu emoticon like dan love, juga dibagikan ulang hingga 48.774 kali dan ribuan komentar.

Kisah itu bercerita tentang seorang nenek calon jamaah haji yang akan melakukan perjalanan ke tanah suci namun tertinggal pesawat.

Namun si nenek tetap bisa berangkat ke tanah suci dengan cara yang diluar logika.

Bagaimana kisah lengkapnya? berikut postingan Mamie Endang Arminarekaa:

kabah mekkah_
kabah mekkah_ (passtheknowledge)

Kisah nyata ...

Air Mata Tangis itu Benar2 Mengubah Jalannya Takdir

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved