Heineken Luncurkan Varian Bir Ringan

Menurut Francis, Heineken selalu menawarkan pengalaman baru kepada konsumennya dalam menikmati bir.

Heineken Luncurkan Varian Bir Ringan
ist/vim
PT Multi Bintang Indonesia Tbk (Multi Bintang) resmi meluncurkan Heineken Light yang merupakan bir premium rendah alkohol di Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Produsen bir, Heineken resmi meluncurkan varian baru bir dengan rasa yang lebih ringan, Heineken Light.

Melalui varian baru ini konsumen akan segera dapat menikmati varian bir yang merupakan inovasi terbaru dari Heineken.

Heineken Light adalah bir premium dengan kadar alkohol rendah 3.3%, kadar kalori rendah (99 kalori), dengan rasa yang menyegarkan dan ringan,

“Heineken Light sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan bir rendah alkohol, rendah kalori, dengan rasa yang menyegarkan,” kata Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga Francis Aswin, Jumat (25/8/2017).

Menurut Francis, Heineken selalu menawarkan pengalaman baru kepada konsumennya dalam menikmati bir.

Dengan adanya Heineken Light, maka konsumen dapat memiliki alternatif waktu yang berbeda dalam menikmati bir.

Berdasarkan riset yang dibuat oleh perusahaan riset independen TNS dengan lebih dari 1.000 responden pada tahun 2016, Heineken Light sangat cocok dinikmati saat konsumen sedang berkumpul selesai kerja dan saat berlibur di alam tropis.

Saat ini, Heineken Light telah tersedia dalam ukuran botol 330ml dan kaleng 320ml; dan bisa didapatkan di hypermarket, supermarket, hotel, restoran, dan kafe yang memiliki lisensi untuk menjual minuman beralkohol di seluruh Indonesia. (tribunjogka.com)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved