Zaskia Gotik Ngaku Sudah Siap Dipinang

Kini Zaskia tinggal menunggu kapan sang kekasih akan datang ke rumah untuk meminang dirinya.

Zaskia Gotik Ngaku Sudah Siap Dipinang
tribunnews.com
Zaskia Gotik 

TRIBUNJOGJA.COM - Hubungan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan, sudah serius dan menuju jenjang berikutnya. Kini Zaskia tinggal menunggu kapan sang kekasih akan datang ke rumah untuk meminang dirinya.

"Enggak juga (Siap menikah-Red). Pokoknya intinya kalau itu (menikah-Red) menunggu dari pihak pria. Kalau pihak pria sudah ngomong siap, kalau cewek kan siap saja," ucapnya, ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7).

Terlebih, pelantun 'Bang Jono' itu juga mengaku sudah sangat mengenal keluarga Ryan.

"Sudah kenal banget. Nikah itu kan butuh proses juga dari segi materi, batin, dan lain sebagainya. Ryan inginnya cepat terus. Ryan juga enggak tahu kapan dengan keluarganya mau ngobrol, seperti apa (meminang-Red)," paparnya.

Zaskia pun berharap agar hubungannya dengan Ryan mendapatkan restu dan segera melangkah ke jenjang berikutnya.

"Kapan nikah, pas Lebaran ditanyain. Jawabannya doain saja supaya diberi kemudahan dan kelancaran," ujarnya.

Adapun, Zaskia dilamar sang kekasih di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik di studio sebuah stasiun televisi swasta di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7).

Ryan yang kehadirannya tak diketahui Zaskia tiba-tiba berada di atas panggung dengan stelan jas serba abu-abu. Malu-malu Ryan bertanya, "Mau kah kamu jadi ibu dari anak-anak aku?" katanya sembari menatap mata Zaskia lekat-lekat.

Pembawa acara Arie Untung pun menantang Ryan untuk mengatakannya dengan serius sembari membawa seikat bunga mawar merah.

"Kalau lu ngerasa diri lo laki-laki, lo lamar Zaskia di depan penonton. Ini kan TV nasional nih, coba berani enggak?" ucap Arie.

Dengan bunga di tangan, Ryan mengatakan niatnya. "Kalau kamu terima (lamaran-Red) ambil bunga ini. Kalau kamu enggak mau terima (lamaran-Red), buang bunga ini," ujar Ryan.

Zaskia pun menerimanya yang disambut dengan tepuk tangan penonton. Keduanya lantas menyanyikan lagu "Pertemuan" dengan begitu romantis. (Tribunjateng/cetak/Kompas.com)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved