Breaking News:

Oh Ternyata Ini Alasan Iwan Fals Sering Bikin Polling

Iwan Fals mengakui, belakangan ini ia keranjingan media sosial Twitter. Terlebih dengan adanya fitur terbaru Twitter, yakni Tweetpolling.

Editor: ribut raharjo
tribunjogja/bramasto adhy
Iwan Fals tampil mengagumkan dalam konser tunggalnya yang bertajuk 'Top Coffee Nation Iwan Fals Concert' pada Sabtu (7/1) malam di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY). 

TRIBUNJOGJA.COM - Media sosial kini memang tak lepas dari kehidupan masyarakat dengan berbagai usia. Nyatanya, begitu juga yang dialami musisi Iwan Fals.

Iwan Fals mengakui, belakangan ini ia keranjingan media sosialTwitter. Terlebih dengan adanya fitur terbaru Twitter, yakni Tweetpolling.

 
Sesuai namanya, Tweet polling dapat digunakan untuk menghitung suara dari sejumlah pilihan yang disediakan.

Nantinya, hasil pollling akan ditampilkan dalam bentuk Tweet.

Musim mudik kali ini, Iwan Fals pun ikut membuat poling untuk para pengikutnya di Twitter.

"Ya kalau dulu belum ada Twitter saya belum bikin polling-polling-an, kemarin sambil bikin polling. 'gimana nih mudik lancar gak? Harga stabil gak?," kata Iwan Fals ditemui di kediamannya di kawasan Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017).

Terlihat di akunnya di Twitter, @iwanfals, Iwan memang beberapa kali membuat polling yang ditujukan kepada para pengggemarnya.

Ia menanyakan soal mudik, soal harga sembako dan soal media Informasi yang disukai penggemarnya.

Ayah tiga anak itu mengakui, hal tersebut menjadi sesuatu yang baru di momen Lebaran kali ini.

Ia merasa lebih dekat dengan penggemar dengan adanya fiturpolling.

"Ya selalu ada hal baru ya (setiap Tahun). Terutama mudik ternyata kan lebih lancar, harga harga lebih stabil," tutupnya.

Tribunnews/NuruLHanna
Iwan Fals dan istri saat ditemui di kediamannya di kawasan Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/6/2017).

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved