Bek Muda PSS Merapat ke Arema

Pihak PSS mengkonfirmasi telah mengetahui perihal kabar itu. Atas dasar profesionalitas, PSS merelakan kepergian Bagas.

Bek Muda PSS Merapat ke Arema
net
Logo PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman terancam kehilangan salah satu pemain muda bertalenta yang dimilikinya di kompetisi musim 2017 mendatang.

Adalah Bagas Adi Nugroho, pemain berposisi center back andalah PSS di ujung turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) B yang dikabarkan merapat ke Arema FC.

Pihak PSS mengkonfirmasi telah mengetahui perihal kabar itu. Atas dasar profesionalitas, PSS merelakan kepergian Bagas.

"Kami sudah berusaha menahan Bagas, tapi Bagas berada dalam manajemen agen pemain yang mengatur pemainnya bermain di klub mana," ujar manajer PSS, Arif Juli Wibowo, Rabu (4/1/2016).

Dengan kepergian Bagas ini Arif pun berusaha untuk coba mengikat beberapa pemain PSS lainnya agar tidak hengkang ke klub lain.

Seperti Mahadirga Lasut, Riski Novriansyah, Chandra Waskito, Dicky Prayoga, Crah Angger maupun kapten tim Busari yang bukan tidak mungkin didekati klub lain seiring performa apik mereka.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) PT PSS, Soekeno tak bisa menyembunyikan perasaan kagetnya atas kabar hengkangnya Bagas dari PSS.

Pasalnya Bagas sendiri adalah proyeksi pemain PSS musim 2017. Ia pun mengetahui banyak pemain PSS yang juga diincar beberapa klub mentereng tanah air.

Soekeno pun menegaskan akan segera membahas soal pemain ini secepatnya sekaligus akan menggelar evaluasi besar dengan manajemen.

"Secepatnya setelah saya pulang dari London akan kami bahas masalah pemain ini, makin cepat makin baik agar persiapan untuk kompetisi 2017 lebih matang," kata Soekeno.

Halaman
12
Penulis: sus
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved