Video Justin Bieber Pukul Penggemarnya Sampai Berdarah

Secara nggak diduga, Bieber memukul muka dari sang penggemar dengan tangan kanannya dengan sangat keras.

Video Justin Bieber Pukul Penggemarnya Sampai Berdarah
Daily Mail
Justin Bieber 

TRIBUNJOGJA.COM, Belum lama ini, musisi asal Kanada Justin Bieber sedang melakoni tur dunianya yang bertajuk Purpose World Tour di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol.

Nggak hanya itu, mantan kekasih Selena Gomez ini pun sempat latihan sepak bola bareng Neymar Jr. dan Rafinha, dua punggawa dari raksasa Spanyol FC Barcelona.

Nah, setelah manggung di Palau Sant Jordi, sebagai musisi yang banyak penggemarnya, Bieber pun buru-buru untuk pergi dari gedung konser itu menggunakan mobil pribadinya.

Saat itu, Bieber duduk di belakang, disupiri oleh supir pribadinya menggunakan mobil berwarna hitam.

Di saat yang bersamaan, puluhan penggemar Bieber sudah menunggu sang pelantun Sorry untuk melewati mereka.

Bieber emang salah, sih, pasalnya, kaca mobilnya ia buka sangat lebar, mengakibatkan tangan para penggemarnya bisa merogoh mukanya.

Nah, ketika ada seorang penggemar cowok yang mengejar mobilnya dan memasukkan tangannya ke kaca mobil Bieber, mungkin ingin mengelus pipinya, hehehe.

Namun, secara nggak diduga, Bieber memukul muka dari sang penggemar dengan tangan kanannya dengan sangat keras, sehingga membuat mulut dari sang penggemar terluka dan berdarah.

Kaget sudah pasti. Gimana, sih, rasanya kalau kalian dipukul dengan sangat kencang dan keras oleh idola kalian sendiri? Lebih dari kaget mungkin.

Sebenarnya, kita juga nggak bisa bilang Bieber salah. Sebagai cowok dan artis terkenal, ia ingin menjaga dirinya dari "serangan" para penggemar yang bisa saja melukai dirinya.

Momen ini pun berhasil diabadikan oleh media TMZ dalam sebuah video berdurasi 1 menit 16 detik. Ketika diunggah ke YouTube sejak 2 hari silam, video itu sudah ditontong 6 juta kali!

Mau lihat aksinya? Langsung aja cekidot videonya di bawah! (hai-online.com)

Editor: oda
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved