Waduh, Pria Ini Rela Implan Payudara untuk Memperoleh Pekerjaan

Pria itu tak kunjung memperoleh pekerjaan padahal telah mencari berbulan-bulan. Di banyak lowongan yang ia lihat, tenaga yang dibutuhkan adalah wanita

Penulis: say | Editor: oda
Oddity Central
Seorang pria di China melakukan implan payudara untuk memperoleh pekerjaan yang diinginkan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Masalah yang dialami oleh seorang pria di China justru semakin rumit setelah melakukan implan payudara. Bukannya memperoleh pekerjaan yang diinginkan, ia justru mendapat tekanan yang luar biasa dari keluarga karena keputusan aneh itu.

Pria yang diketahui bermarga Ho itu tak kunjung memperoleh pekerjaan padahal telah mencari berbulan-bulan. Di banyak lowongan yang ia lihat, tenaga yang dibutuhkan adalah wanita.

Ia semakin frustasi ketika mendengar berita bahwa perempuan memiliki peluang karir yang lebih besar. Entah terpikir dari mana, pria 30 tahun itu pun memutuskan untuk implan payudara.

Sebagaimana dikutip dari Oddity Central, Kamis (6/10/2016) Ho kemudian meminjam uang 39.000 yuan untuk mewujudkan keinginannya itu. Selanjutnya ia melakukan perjalanan dari kota asalnya di Zhuzhou ke Changsha untuk melaksanakan operasi.

Implan yang ia lakukan memang berjalan lancar, tetapi masalah baru datang ketika Ho sudah sampai rumah.

Meskipun bermaksud menyembunyikan ini dari keluarga, tetapi bentuk dada Ho yang berubah membuat orang dengan begitu mudah melihatnya.

Keluarga Ho pun kaget dengan apa yang dilakukannya. Sang ibu pun tak kalah tertekan dan terus menangisi keputusan putranya itu.

"Saya sangat takut, bagaimana bisa seperti itu? Bagaimana pria dengan payudara besar dapat menghadapi orang lain?" kata ibu Ho dalam sebuah wawancara.

Ho semakin tertekan karena pihak rumah sakit terus meneleponnya agar segera mengembalikan pinjaman yang digunakan untuk implan. Meskipun akhrnya implan payudara itu dihapus, tetapi Ho masih belum terbebas dari masalah hutan.

Ia hampir mengalami gangguan syaraf karena ditelepon rumah sakit setiap hari. Sang ibu menuduh RS telah memanfaatkan Ho yang mengalami gangguan pendengaran dan kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Saat dikonfirmasi, pihak RS mengatakan bila Ho memang harus mengembalikan pinjaman karena sudah menandatangani dokumen. Apalagi usianya sudah di atas 18 tahun. (Oddity Central)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved