Breaking News:

Isyana Sarasvati Senang Dapat Kesempatan Sepanggung Bareng Iwan Fals

Isyana mengaku, lututnya lemas saat tahu dapat kesempatan satu panggung dengan musisi senior, Iwan Fals

Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Septiandri Mandariana
Isyana Sarasvati 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi solois Isyana Sarasvati ikut memeriahkan acara puncak peluncuran aplikasi Yonder Music bersama XL Axiata di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) malam.

Isyana mengaku, lututnya lemas saat tahu dapat kesempatan satu panggung dengan musisi senior, Iwan Fals yang juga ikut memeriahkan acara bertajuk 'Yonder Music All-Star Live'.

"Ini ada 17 musisi di dalamnya, termasuk aku ada di dalamnya. Aku nge-fans sama om Iwan Fals dan pas tahu ada di situ lemes banget dengkulnya," ujar Isyana seraya tersenyum.

Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini juga mengaku sangat antusias bisa ikut partisipasi dalam acara yang mampu berkolaborasi dengan semua genre musik.

"Happy banget. Ini projectnya bukan hanya promosikan aplikasinya tapi kita nyanti satu lagu dari berbagai genre kita dan harus blend," imbuhnya.

Tidak hanya Isyana dan Iwan Fals, pada acara tersebut juga turut dimeriahkan musisi lainya tersebut seperti Afgan, Raisa, Rossa, Cakra Khan, Noah, Geisha, D'Massiv, Andien, Cita Citata, Lesty, Mike Mohede, Judika, Iwa-K, Young Lex dan Jaclyn Victor. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved