Mencengangkan ! Pria Putus Sekolah di Cilacap Bikin Alat Berat dari Bahan Bekas

Alat berat ini berfungsi sebagaimana mestinya, simak videonya ...

Mencengangkan ! Pria Putus Sekolah di Cilacap Bikin Alat Berat dari Bahan Bekas
ARISMOTOR999.blogspot.co.id
Pria yang disebut-sebut bernama Sariman asal Cilacap ini dikabarkan berhasil membuat alat berat dari bahan bekas 

TRIBUNJOGJA.COM, CILACAP - Kisah Kusrin, pria lulusan SD yang berhasil membuat televisi rakitan menyita perhatian publik. Kisahnya mencuat hingga menyebar secara viral, terutama ketika produk hasil ciptaannya itu dimusnahkan oleh Kejari Karanganyar dengan alasan tak berijin.

[Baca juga: Televisi Rakitan Kusrin Bikin Kaget Jokowi]

[Baca juga : Kusrin Tak Kapok Rakit Televisi Lagi Meski Terjerat Hukum]

Nah selain Kusrin, seorang pria bernama Sariman, warga Dusun Sidasari, Tambaksari, Kedungreja, Kabupaten Cilacap juga membuat karya yang tak kalah mencengangkannya.

Dikutip dari blog ARISMOTOR999, pria yang tak lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini disebut-sebut berhasil membuat alat berat berupa roller, dari bahan-bahan bekas, salah satunya dari mesin bekas pompa.

Dan anda tahu, alat ini bekerja sempurna !


Alat berat buatan Sariman bekerja dengan baik seperti terlihat dalam cuplikan video yang diunggah akun Yudi Yudistira (YouTube Yudi Yudistira/ARISMOTOR999)

Dari info yang belum terkonfirmasi, sumber blog ini menjelaskan, Sariman merupakan pemilik Bengkel Aris Motor yang dalam kesehariannya kerap kali menemukan berbagai bahan bekas yang masih bisa digunakan.

Dengan niat ingin menambah penghasilan, maka ia membuat alat berat tersebut yang diharapkan nantinya bisa disewakan dengan harga ekonomis untuk melakukan pengerjaan meratakan jalan.

Sariman kepada Yudi Yudistira (Yudistira Group) yang mewawancarainya mengatakan bahwa ia tak berniat menjual karyanya itu, melainkan sementara ini ia hanya berniat untuk menyewakan saja kepada siapapun yang membutuhkan.

Anda penasaran bagaimana cara kerjanya? Simak melalui video yang diunggah oleh akun Yudi Yudistira berikut ini ;

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved