Kisah Polisi Magelang Punya Nama Unik Andy Goto School

Kakak pertamanya pun memiliki nama unik, yakni, Happy New Year karena lahir tepat saat tahun baru, tanggal 1 Januari 1980

Kisah Polisi Magelang Punya Nama Unik Andy Goto School
Grafis Tribun Jogja/Muhammad Fauziarakhman

TRIBUNJOGJA.COM - Nama adalah doa yang diberikan oleh orang tua. Dalam setiap kata yang membentuk nama tersebut, ada sebuah harapan, cita-cita, agar pemiliknya bisa berperilaku seperti namanya.

Hal itulah yang membuat salah polisi berpangkat brigadir, warga dari Desa Tegal Arum, Kecamatan Borobudur percaya ada kekuatan doa dari namanya yang unik.

Pagi itu, bukan hari yang biasa bagi Andy Goto School, seorang anggota Sub bagian Personel Bagian Sumber Daya, Polres Magelang Kota.

Usai mengantar anak pertamanya menuju ke sekolah, dia langsung ditemui sejumlah wartawan karena namanya yang unik.

Nama pria kelahiran 15 Juni 1986 ini cukup unik diantara rekan anggota Polres Magelang Kota lainnya.

Apalagi, saat ini, ngetren pemberitaan di online, surat kabar, maupun merdia sosial tentang beragam nama unik seperti Tuhan, Saiton dan nama-nama unik dan aneh lainnya.

“Nama saya memang unik, namun saya percaya ada doa orang tua saya karena berani memberi nama seperti itu. Berat lho, kadang-kadang menyandang nama Go to School, artinya saya harus bisa berbahasa Inggris dan rajin ke sekolah,” seloroh pria yang akrab dipanggil Andy atau Goto ini saat ditemui Tribun Jogja di Mapolres Magelang, Selasa (1/9).

Dia menuturkan, nama unik itu diberikan oleh dua orang tuanya Bulkin (55) dan Naimah (Alm), agar dirinya tidak mengikuti jejak kakaknya yang kerap membolos ke sekolah.

Kakak pertamanya pun memiliki nama unik, yakni, Happy New Year karena lahir tepat saat tahun baru, tanggal 1 Januari 1980.

Kakaknya saat ini menjadi pengusaha depo pasir sukses di wilayah Muntilan.

Halaman
123
Tags
Polisi
Penulis: ais
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved