Berikut Peserta Internasional Pada Kustomfest Lalu

Kehadiran bintang tamu internasional di Kustomfest 2014 menjadi sebuah gerbang bagi dunia, terutama untuk melihat dan mengenal dinamika kustom

Berikut Peserta Internasional Pada Kustomfest Lalu
caffemotor.com
ILustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kehadiran bintang tamu internasional di Kustomfest 2014 menjadi sebuah gerbang bagi dunia, terutama untuk melihat dan mengenal dinamika kustom kultur yang ada di Indonesia. Berikut ini beberapa profil nama nama internasional yang hadir di Kustomfest 2014 pekan lalu:

- Roland Sands - RSD

Pria asal Long Beach, California, Amerika Serikat ini merintis karir sebagai pembalap professional hingga ke ajang GP 250 selama 10 tahun. Setelah mengalami kecelakaan, Roland membangun brand Roland Sands Design di industri kustom bike. Pada 2005, setelah melalui berbagai kesuksesan Roland Sands melambung namanya di ajang Discovery Channel’s Biker Build Off.

RSD telah bekerjasama dengan banyak manufaktur motor dunia untuk mendesain konsep dan motor prototype dan menetapkan standar produk di industri motor. Desain dari Roland digambarkan sebagai gabungan antara gaya motor sport dan chopper sehingga menciptakan sebuah kustom bike yang luar biasa.

- Cole Foster – Salinas Boys

Cole Foster adalah seorang legenda kustom pemilik workshop Salinas Boys, ia telah merancang karya logam dan kustom sejak tahun 1989. Pada Januari 2013, Cole mendapat kehormatan bergengsi dinobatkan dalam “National Hot Rod Hall of Fame”. Meretas sejarah yang sama dengan ayahnya, Pat Foster, yang mendapat anugerah penghormatan “National Drag Race Hall of Fame” atas karir balapnya yang luar biasa.

Karya-karya Cole Foster telah dimiliki dan dikoleksi oleh superstar dan bintang rock yang menyukai Hot Rod antara lain: gitaris legendaris Sammy Hagar dari Van Halen, frontman band punk Social Distortion Mike Ness dan gitaris Metallica, Kirk Hammett.

- Yuichi Yoshizawa – Custom Work Zon

Yuichi Yoshizawa mendirikan Custom Work Zon (CWZ) pada 2003 yang banyak mengerjakan custom pada Harley Davidson di Perfektur Shiga. CWZ terus melahirkan karya motor dengan pengerjaan tangan yang indah dan memiliki ciri yang khas dari daerah besejarah tersebut.

Design yang dilakukan oleh CWZ merefleksikan visi dan semangat mereka yang memaksimalkan garis-garis natural pada framework menjadi hasil karya dengan detail yang indah. Pada 2007, CWZ berhasil meraih kemenanga di acara RAT’S ROLE custom bike show bersejarah di Amerika Serikat. (tribunjogja.com)

Tags
Kustomfest
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved