Pemilu 2014

Dino Patti Djalal Dikabarkan Merapat ke Jokowi-JK

Jokowi Mesem-mesem Tanggapi Isu Merapatnya Dino Patti Djalal

Dino Patti Djalal Dikabarkan Merapat ke Jokowi-JK
Abdul Qodir/Tribunnews.com
Joko Widodo (kanan) dan Jusuf Kalla (kiri) mengayuh sepeda ontel di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014). Jokowi dan JK menggunakan alat trasportasi tersebut menuju tempat pendaftaran capres-cawapres kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo hanya tersenyum saat menanggapi isu merapatnya mantan peserta konvensi capres partai Demokrat Dino Patti Djalal ke pihaknya.

Namun akhirnya pria yang karib disapa Jokowi ini angkat bicara. Dia enggan menyatakan kebenarannya sebab hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari pihaknya atau dari pihak Dino.

"Belum. Nanti kalau sudah final saya umumkan," ucap Jokowi usai memantau perkembangan pembangunan Gedung Kesenian Budaya Betawi di kawasan Setu Babakan, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Dikabarkan, Dino Patti Djalal yang pernah menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Indonesia itu pernah beberapa kali berkomunikasi dengan Jokowi.

Selain itu, kabar lain eks anggota konvensi capres Partai Demokrat yang santer bergabung ke kubu Jokowi-JK yaitu Anies Baswedan. Namun Jokowi tetap enggan menyebutkan siapa kira-kira eks anggota konvensi yang merapat. (*)

Editor: tea
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved