Piala AFF U 19

Jadi Idola Baru, Evan Dimas Tetap Rendah Hati

Sepanjang perjalanan Indonesia di Piala AFF U-19, Evan Dimas muncul sebagai idola baru

Jadi Idola Baru, Evan Dimas Tetap Rendah Hati
Surya/Erfan Hazransyah
Kapten Tim Nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (depan) diikuti dua rekannya, Muhammad Fatchu Rohman (5) dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (10) meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Thailand dalam pertandingan kualifikasi Grup B Piala AFF U-19 2013 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/9/2013) malam. Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 3-1. Surya/Erfan Hazransyah

TRIBUNJOGJA.COM, SIDOARJO – Kapten tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono, ingin terus bersikap rendah hati meski sadar dirinya semakin populer.

Sepanjang perjalanan Indonesia di Piala AFF U-19, Evan Dimas muncul sebagai idola baru di persepakbolaan nasional. Kepiawaiannya mengolah si kuli bundar dan hattrick ke gawang Thailand beberapa hari lalu membuat Evan semakin disukai.

Tanda tangan Evan Dimas pun menjadi salah satu yang diburu penggemar belakangan ini. Banyak orang juga yang ingin sekedar berfoto dengan dirinya.

"Pastinya saya senang kalau bisa menjadi idola, tapi saya harus tetap rendah hati. Saya harus tetap menjadi Evan Dimas yang dulu dan tidak melupakan kehidupan lama saya," tutur Evan ketika ditemui Tribunnews.com.(*)

Editor: mon
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved