Kecelakaan Truk vs Sedan

Pengemudi Sedan Tewas di Tempat

Ada dua mobil lagi balap-balapan, melanggar lampu merah dari arah barat, dari timur ada truk berbelok ke kanan, tapi yang sedan menabrak truk

Penulis: Mona Kriesdinar | Editor: Joko Widiyarso
Pengemudi Sedan Tewas di Tempat
Twitter/@benymurnadi
Sebuah kecelakaan melibatkan truk gandeng dan mobil sedan di Jalan Laksda Adisucipto Km 9, Senin (3/12/2012).
Laporan Reporter Tribun Jogja, Mona Kriesdinar

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sebuah kecelakaan fatal terjadi di ruas Jalan Adisucipto, tepatnya di pertigaan yang mengarah ke Jalan Lingkar Utara, Senin (03/12/2012) sekitar pukul satu dini hari. Kejadian yang melibatkan dua unit kendaraan ini mengakibatkan seorang pengemudi tewas di tempat kejadian, lantaran menderita luka serius di bagian kepala.

Kapolsek Depok Timur Kompol Qori Okto Handoko, ketika berada di lokasi kejadian menjelaskan, korban tewas diketahui atas nama Budi Nur Cahyo (33), warga Semoyo RT 2/34, Tegalrejo, Berbah dan satu orang lagi masih dirawat di RS Bethesda.

Keduanya merupakan korban yang berasal dari mobil Civic Cello nopol AB 1387 KH. Sedangkan pengemudi truk AG 8779 UP dan penumpangnya tidak mengalami luka.

"Ada dua mobil lagi balap-balapan, melanggar lampu merah dari arah barat, dari timur ada truk berbelok ke kanan, tapi yang sedan menabrak truk bagian karoseri belakang," jelas Erwin, saksi mata di lokasi kejadian. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved