Soccer Style

Buka Bersama, Manajemen PSIM Bangun Sinergi dengan Suporter

CEO PSIM, Bambang Susanto menuturkan, di samping silaturahmi dengan pandemen Laskar Mataram, pihaknya sekaligus melangsungkan sesi diskusi.

Buka Bersama, Manajemen PSIM Bangun Sinergi dengan Suporter
istimewa
Suasana buka bersama jajaran manajemen PSIM Yogyakarta dan suporter di Monumen PSSI, Komplek Wisma Soeratin, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manajemen PSIM Yogyakarta memanfaatkan bulan Ramadan sebagai ajang tatap muka dengan perwakilan suporter, baik itu Brajamusti, maupun The Maident, di Monumen PSSI, Komplek Wisma Soeratin, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019).

Dalam kesempatan itu, CEO PSIM, Bambang Susanto menuturkan, di samping silaturahmi dengan pandemen Laskar Mataram, pihaknya sekaligus melangsungkan sesi diskusi.

Bahkan, ia memastikan, ke depannya, pertemuan semacam ini bakal lebih digiatkan.

Mess Sementara Siap Ditempati, PSIM Yogyakarta Segera Pulang Kandang

"Sesering mungkin, kita adakan pertemuan dengan teman-teman suporter. Ya, nantinya akan lebih banyak lagi dengan unit-unit kecil," terang pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah, tersebut.

Bambang pun mengakui, pertemuan dengan suporter harus lebih digiatkan, demi menciptakan sinergi yang baik.

Benar saja, lewat momentum ini, pihaknya turut mensosialisasikan pada perwakilan kedua wadah, untuk memberi dukungan secara positif.

"Memang, harus lebih disosialisasikan, kalau stigma kekerasan ini harus segera dihilangkan. Kita pin meminta suporter agar mendukung PSIM dengan lebih dewasa," tuturnya.

 • Menanti Kiprah Vlado Bersama Skuat Mentereng PSIM

Selain itu, dalam sesi diskusi antara suporter dengan manajemen PSIM, dibahas pula beberapa program ke depan untuk tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta ini.

Salah satunya, mengenai kembalinya skuat PSIM, yang kini masih melakoni training camp (TC) di Bukit Hambalang, Bogor, dalam satu bulan terakhir.

"Ada beberapa hal ya, termasuk tentang kepulangan tim PSIM ke Yogyakarta, yang tentu sudah dinanti suporter. Rencananya, kita kembali beraktivitas di sini mulai 21 Mei nanti," ucapnya.

Sementara itu, Sekjen Brajamusti, Niko Anggari, ikut menyampaikan gagasannya dalam kesempatan ini.

Dirinya berharap, dalam pertemuan selanjutnya, para pemain bisa diikutsertakan, sehingga timbul kedekatan dengan para pendukung setianya. 

"Kalau bisa, sebelum launching, ada pertemuan lagi antara manajemen, pemain dan supoter, supaya kami bisa lebih mengenal mereka dan muncul kedekatan," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved