Berita PSIM Yogyakarta

Mess Sementara Siap Ditempati, PSIM Yogyakarta Segera Pulang Kandang

Mess Sementara Siap Ditempati, PSIM Yogyakarta Segera Pulang Kandang. Rencananya, Skuad PSIM Kembali Ke Yogya 21 Mei Mendatang

Mess Sementara Siap Ditempati, PSIM Yogyakarta Segera Pulang Kandang
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Acara buka puasa jajaran manajemen PT PSIM Jaya dan suporter di Monumen PSSI, Komplek Wisma Soeratin, Rabu (15/5/2019). 

Mess Sementara Siap Ditempati, PSIM Yogyakarta Segera Pulang Kandang. Rencananya, Skuad PSIM Kembali Ke Yogya 21 Mei Mendatang

TRIBUNJOGJA.COM - Skuat PSIM Yogyakarta dipastikan segera pulang kandang dari Bogor ke Yogyakarta menyusul mess sementara di kawasan Suryodiningratan yang sudah siap ditempati.

Rencananya, Raymond Tauntu dan kawan-kawan bakal kembali ke Yogyakarta, 21 Mei 2019 mendatang.

"Semua kegiatan PSIM sudah akan dilakukan di Jogja. Semoga menjadi kabar baik bagi kita semua," kata CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto disela acara buka bersama jajaran manajemen beserta dua wadah suporter, Brajamusti dan The Maident, Rabu (15/5/2019).

Link Live Streaming AFC Cup 2019 Persija Jakarta vs Shan United, Live RCTI Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Selain bakal menempati mess sementara yang terletak kawasan Suryodiningratan, manajemen Laskar Mataram juga tengah mencari opsi lapangan latihan. Beberapa lapangan latihan yang tengah dijajaki di antaranya lapangan AAU dan Semail, Bantul.

Dalam pertemuan tersebut, Bambang juga meminta kepada supporter untuk mengubah stigma negatif yang selama ini melekat. Sebab, sejauh ini manajemen cukup kesulitan mengajukan izin bertanding di Stadion Sultan Agung (SSA) akibat perilaku para pendukung.

"Maka dari itu, melalui silaturahmi kami ingin sampaikan kepada suporter untuk mengubah sikap dan hanya fokus ke PSIM Jogja," jelasnya.

Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Arema, 2 Tim Juara di Laga Pembuka Liga 1 2019

Terpisah, Sekjen Brajamusti Niko A berharap manajemen dapat menghadirkan para pemain di tengah suasana Ramadan. Sehingga, ada kedekatan antara pemain dan para suporter.

"Tentu kami ingin melihat pemain kami lebih dekat dalam suasana yang lebih sederhana sebelum skuad di launching," pungkasnya. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved