Bisnis

Lion Air Group Tawarkan Pilihan Penerbangan Terbaik Tujuan Lampung

Lion Air Group berpartisipasi dalam perhelatan Lampung Fair 2019 yang mengusung tema "Kilau Lampung Semarak Sumatera".

Lion Air Group Tawarkan Pilihan Penerbangan Terbaik Tujuan Lampung
istimewa
Lion Air Group Tawarkan Pilihan Penerbangan Terbaik Tujuan Lampung 

TRIBUNJOGJA.COM - Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group berpartisipasi dalam perhelatan Lampung Fair 2019 yang mengusung tema "Kilau Lampung Semarak Sumatera", penekanan pada ekpose potensi lokal yang ada di Lampung.

Program promosi daerah berbasis kearifan lokal dipusatkan pada 19 April – 03 Mei 2019, di Pusat Kebudayan dan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung.

"Lion Air Group mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan resmi Lampung Fair 2019. Semoga semakin berkilau menjadi destinasi popular serta gerbang di pulau bagian barat Indonesia," ujar orporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Empat Tahapan Make Up Ini Bikin Wajah Cantik Sempurna

Lion Air Group menyambut baik berbagai inisiasi termasuk agenda Lampung Fair 2019 sebagai aktivitas yang menarik.

Lion Air Group menilai, bahwa ajang tersebut menjadi satu di antara forum sinergi berbagai pemangku kepentingan, pelaku sektor pariwisata, perhotelan, industri lain untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan (produk dan jasa) di Lampung.

Lampung telah dikenal sebagai salah satu tujuan wisata dalam negeri yang menyimpan potensi alam dan budaya.

Provinsi yang berjuluk "Sang Bumi Ruwa Jurai", artinya satu bumi dua aliran adat budaya ini menyuguhkan nuansa hawa sejuk dengan pemandangan memukau.

Tak heran bila semakin popular sebagai destinasi bahari dan ekosistem berbasis kelestarian alam dengan wilayah pesisir dipadukan kawasan hutan.

Pengembangan beragam bentuk kegiatan (atraksi) di daerah diharapkan mampu menggeliatkan daya tarik wisatawan dan pebisnis sehingga memberikan dampak positif permintaan pasar sejalan tren perjalanan udara di era kekinian.

Event tahunan tersebut menonjolkan prestasi Lampung sebagai pintu masuk di selatan Pulau Sumatera, yang terus berkembang pesat dalam beberapa sektor dan bidang infrastruktur, termasuk perhubungan udara dengan hadirnya penerbangan dan pengembangan bandar udara.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved