Soccer Style

BREAKING NEWS - Erwan Hendarwanto Pamit, Akhiri Masa Bakti bersama PSIM Yogyakarta

Pria yang musim ini sedianya diplot menjabat posisi asisten pelatih tersebut berat hati meninggalkan tim yang begitu ia cintai lantaran merasa tak lag

BREAKING NEWS - Erwan Hendarwanto Pamit, Akhiri Masa Bakti bersama PSIM Yogyakarta
Official PSIM Yogyakarta
Erwan Hendarwanto. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pandemen PSIM Yogyakarta tampaknya harus bersiap menyampaikan salam perpisahan kepada figur penting dalam lima musim terakhir, Erwan Hendarwanto, yang memutuskan mengakhiri masa baktinya.

Pria yang musim ini sedianya diplot menjabat posisi asisten pelatih tersebut berat hati meninggalkan tim yang begitu ia cintai lantaran merasa tak lagi satu visi.

Benar saja, Erwan Hendarwanto yang sebenarnya turut serta berangkat pemusatan latihan ke Kamp Hambalang Bogor beserta rombongan tim akhir pekan lalu memutuskan untuk membatalkan keberangkatannya setibanya di stasiun.

"Sebelum berangkat pemusatan ke Bogor pekan lalu, saya sudah sampaikan ke manajemen terkait rencana saya untuk tidak ambil bagian di PSIM musim ini. Saya menghargai upaya manajemen untuk bekerjasama tapi ada hal-hal yang tidak satu visi dengan saya. Daripada saya tidak nyaman, lebih baik saya mundur dan sudah saya sampaikan saat mengantar pemain di Stasiun Tugu," kata Erwan Hendarwanto, Jumat (19/4/2019).

Perpanjang Masa Bakti bersama PSIM Yogyakarta, Ivan Febrianto Bertekad Jaga Marwah Laskar Mataram

Erwan menjelaskan, keputusannya mengakhiri masa bakti bersama tim yang ia bela sejak 2013 silam tersebut bukan tanpa sebab.

Pasalnya, Erwan merasa kesepakatan yang terjalin diawal seiiring masuknya investor anyar, nyatanya tak lagi sejalan.

"Kondisi yang memang sudah tidak lagi nyaman, tidak satu visi dan tidak dijalankan seperti kesepakatan awal," kata Erwan.

Resmi, Ivan dan Hendrico Perpanjang Kontrak Bersama PSIM Yogyakarta

Beberapa kesepakatan yang tak lagi sejalan diantaranya mengenai sembilan pemain yang sedianya sejak awal dikontrak lantaran diproyeksi menjadi kerangka tim, lalu mempertahankan tiga tim pelatih, Erwan Hendarwanto, Didik Wisnu (pelatih kiper) dan Subagyo Irianto (pelatih fisik).

"Tiba-tiba semuanya berubah, ya saya tidak bisa. PSIM bukan lagi tempat saya, bukan lagi PSIM yang saya tahu. Harapan saya, pemain musim lalu yang bertahan, bisa mengantar sukses PSIM musim ini. Mohon maaf jika ada salah saya selama bergabung di PSIM selama ini," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved