Berita PSIM Yogyakarta

Risman dan Eeng Putuskan Mundur dari Skuat PSIM  

Risman dan Eeng Putuskan Mundur dari Skuat PSIM Meski Masuk Rekomendasi Pemain yang Dipertahankan

Risman dan Eeng Putuskan Mundur dari Skuat PSIM   
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Wingback kiri PSIM Yogyakarta, Risman Maidullah 

TRIBUNJOGJA.COM - Masa depan Supriyadi 'Eeng' dan Risman Maidullah bersama PSIM Yogyakarta tak juga menemui titik terang.

Alhasil, kedua penggawa Laskar Mataram di Liga 2 2018 silam itu, terancam tidak lagi menjadi bagian dalam skuat musim depan.

Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru pun membenarkan hal tersebut. Bahkan, Eeng dan Risman sudah menyampaikan pengunduran diri. Padahal, kedua talenta ini telah mengikuti rangkaian training camp (TC), di Bukit Hambalang, Bogor.

"Ya, Risman dan Eeng mundur. Kalau yang saya tahu karena alasan keluarga ya," katanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/4/2019) sore.

TC di Bogor, Pemain PSIM Dituntut Adaptasi dengan Pola Latihan Vlado

Agung sendiri mengaku tidak tahu persis, mengenai latar belakang keputusan dua pemain tersebut, yang bisa dibilang sangat mendadak.

Terlebih, lanjutnya, sebelum memulai pemusatan latihan, kedua pihak sudah menjalin kesepakatan secara lisan.

"Saat masih di Yogyakarta kita sebenarnya sudah mencapai kesepakatan lisan. Tapi, sekarang mereka malah mengundurkan diri. Jadi, saya pikir, mereka kurang profesional ya," tandasnya.

Gandeng Legenda PSIM, SSB IM Naturindo Luncurkan Kelas Khusus Kiper

Praktis, ia pun mengaku terkejut dengan keputusan mundur dari dua penggawa yang masuk rekomendasi tim pelatih untuk dipertahankan ini.

Apalagi, masalah nominal kontrak, dirinya memastikan, tawaran yang diajukan sudah naik dibandingkan musim lalu.

"Tentu saja, nominal kontrak sudah kami naikkan dari musim lalu ya, karena target kita sekarang lebih tinggi, promosi ke Liga 1 kan. Jadi, itu untuk motivasi mereka juga sebenarnya," ungkapnya.(tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved