Pemilu 2019

Rabu Petang, Posko Pemenangan Prabowo Sandi di Ngasem Mulai Ramai

Mereka yang mulai berdatangan di Posko adalah para relawan dan petugas dari tim pemenangan Prabowo - Sandi di Yogyakarta.

Rabu Petang, Posko Pemenangan Prabowo Sandi di Ngasem Mulai Ramai
TRIBUNJOGJA.COM / Susilo Wahid
Suasana lokasi Posko Pemenangan Prabowo - Sandi di Ndalem Purbayan, Ngasem, Yogyakarta, Rabu (17/4/2019) petang. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Suasana di Ndalem Purbayan, Ngasem, Yogyakarta yang dijadikan sebagai Posko Pemenangan Prabowo - Sandi pada Rabu (17/4/2019) petang mulai ramai.

Sebelumnya, sejak pagi hingga siang, hanya nampak segelintir relawan dan pengurus berada di lokasi tersebut.

Dari pantauan Tribunjogja.com, mereka yang mulai berdatangan di Posko adalah para relawan dan petugas dari tim pemenangan Prabowo - Sandi di Yogyakarta.

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

Sejumlah saksi yang sebelumnya menempati pos Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing juga berdatangan melaporkan hasil perhitungan cepat yang secara mandiri dilakukan.

Namun Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi DIY, Dharma Setiawan belum berada di lokasi Posko Pemenangan.

Ribuan Warga Binaan Pemasyarakatan di Yogyakarta Salurkan Hak Pilih

Ia hanya sempat menyampaikan informasi lewat pesan singkat jika terdapat kendala di TPS 18 Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman tempat Dharma terdaftar sebagai DPT di sana.

“Di TPS 18 Desa Maguwoharjo hanya memiliki 204 kertas suara pilpres, sedangkan 4 (kertas suara) yang lain lengkap 278 sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Petugas KPPS sudah langsung melapor ke PPS. Tapi sampai siang hari belum juga ada tambahan kertas suara,” kata Dharma. (*)

Penulis: sus
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved