Agnez Mo Minta Orang-orang Tak Percaya Begitu Saja Apa yang Terdengar di TV atau Media Sosial

Saat ini, nama Agnez Mo beberapa kali disebut-sebut ketika ada pemberitaan mengenai mantan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin), dan Gisella Anastasia

Agnez Mo Minta Orang-orang Tak Percaya Begitu Saja Apa yang Terdengar di TV atau Media Sosial
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi, Agnes Monica 

TRIBUNJOGJA.COM - Agnez Mo tiba-tiba membuat pernyataan di laman Instagramnya, supaya orang-orang tak percaya begitu saja terhadap apa yang terdengar di televisi ataupun media sosial.

Ia mengaku tidak akan pernah berbicara omong kosong ketika diwawancara untuk media.

Saat ini, nama Agnez Mo beberapa kali disebut-sebut ketika ada pemberitaan mengenai mantan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin), dan Gisella Anastasia (Gisel).

Beberapa waktu sebelumnya, seorang warganet juga membuat unggahan yang menuliskan bagaimana jawaban Agnez Mo, ketika ditanya pendapatnya mengenai kedekatan Wijin dan Gisel.

Tak diketahui apakah postingan warganet tersebut nyata atau hanya rekayasa saja.

Namun, Agnez Mo segera membantah dengan membuat unggahan di Insta Story.

Baca: Info Terkini Aktivitas Gunung Merapi, Teramati Dua Kali Guguran Lava

"Pls dont believe everything u hear on tv or read on social media. I would never ever talk shit about people like that. Especially in interviews or for the media.

"I have too much blessing in my life (thank God for that). To share negativity, it's out of my character," ungkap Agnez Mo, Sabtu (30/3/2019).

(Tolong jangan percayai apa pun yang kamu dengar di tv atau dibaca di media sosial. Aku tak akan pernah berbicara omong kosong tentang orang seperti itu. Khususnya di wawancara atau untuk media.

Aku memiliki terlalu banyak berkah dalam hidupku (terima kasih Tuhan untuk itu). Untuk membagikan hal negatif, itu di luar karakterku)

Halaman
123
Penulis: say
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved