Otomotif

Harga dan Spesifikasi All New Nissan Livina 2019 OTR Yogyakarta

Harga dan Spesifikasi All New Nissan Livina 2019 di Yogyakarta. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga

Harga dan Spesifikasi All New Nissan Livina 2019 OTR Yogyakarta
nissan.co.id
All New Nissan Livina 2019 

Harga dan Spesifikasi All New Nissan Livina 2019 di Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM ---- Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Hartono Mall, Yogyakarta, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia, Kamis (14/3/2019)

Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Hartono Mall Yogyakarta, pada tanggal 14 – 17 Maret 2019.

Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung.

“Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara, sekaligus memberikan Anda percaya diri lebih saat mengendarainya” kata Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing PT. Nissan Motor Indonesia.

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

“Pelanggan Nissan, seperti di Yogyakarta, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

INTELLIGENT MOBILITY

- Hill Start Assist
Saat berada di tanjakan, fitur ini membantu mobil berhenti sejenak agar tidak mundur ke belakang sebelum Anda memacu kembali kendaraan.

Halaman
1234
Penulis: vim
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved