Soccer Style

Laga Borneo FC Lawan PSS Sleman Jadi Ajang Reuni

Sejumlah nama baik di kubu Pesut Etam maupun Super Elang Jawa sebelumnya pernah tergabung dalam satu tim dan kini dituntut wajib saling mengalahkan.

Laga Borneo FC Lawan PSS Sleman Jadi Ajang Reuni
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Sejumlah pemain PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Haris Tuharea melalui tendangan penalti ke gawang Barito Putra saat babak 32 besar leg ke 2 Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (31/1/2019). Pada pertandingan yang berahir imbang dengan skor 3-3 tersebut, PSS Sleman memastikan diri lolos menuju babak 16 besar Piala Indonesia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga Borneo FC kontra PSS Sleman di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segri, Samarinda, Jumat (15/2/2019), bakal menjadi ajang reuni bagi sejumlah penggawa kedua tim.

Ya, sejumlah nama baik di kubu Pesut Etam maupun Super Elang Jawa sebelumnya pernah tergabung dalam satu tim dan kini dituntut wajib saling mengalahkan.

Laga tersebut bakal menjadi ajang reuni bagi sejumlah eks penggawa PS Mojokerto Putra musim lalu.

Di kubu tuan rumah, Finky Pasamba bakal bersua kawan lamanya yaitu Haris Tuharea serta Ricky Kambuaya.

Sayang, satu nama lainnya di kubu PSS Sleman, yaitu Derry Racman harus absen lantaran akumulasi kartu.

Selan itu, satu nama yang tentu begitu familiar bakgi publik sepak bola Sleman yaitu Mahadirga Lasut, juga bakal menghadapi mantan timnya PSS Sleman.

Baca: Lawan Borneo FC, PSS Sleman Bakal Maksimalkan Kecepatan

Ya, nama Mahadirga Lasut sempat menjadi idola kala perannya bgitu vital bagi PSS Sleman kala ditangani pelatih Freddy Mully.

Meskipun PSS Sleman kala itu tidak bertanding di kompetisi level tertinggi, justru di klub inilah kemampuan Dirga sebagai gelandang semakin terasah.

Diberikan lebih banyak kepercayaan dan tanggung jawab, permainan Dirga terus berkembang.

Ketika memperkuat tim Super Elang Jawa itu, Dirga bahkan terkenal sebagai pengoper andal dan juga eksekutor tendangan bebas yang jitu sebelum akhirnya ia berlabuh ke Borneo FC di awal kompetisi 2018 lalu.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved