Piala Indonesia

Borneo FC vs PSS Sleman, Allenatore Pesut Etam Intip Kekuatan Super Elang Jawa

Borneo FC vs PSS Sleman, Allenatore Pesut Etam Intip Kekuatan Super Elang Jawa

Borneo FC vs PSS Sleman, Allenatore Pesut Etam Intip Kekuatan Super Elang Jawa
Media Official Borneo FC
Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, memimpin sesi latihan tim di Stadion Segiri, Samarinda. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez , menegaskan kesiapan anak asuhnya menjamu PSS Sleman di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019) pukul 18.30 WIB.

Allenatore asal Italia ini mengatakan tidak mempersiapkan tim secara khusus menjelang duel tersebut. Menurutnya, pemain menjalani latihan seperti biasa, dan fokus memperbaiki kebugaran.

"Jenis latihan kami meliputi latihan fisik, dan sedikit latihan kekuatan juga taktikal. Ini sama seperti latihan yg biasa kami lakukan," ujar Fabio.

Baca: Chelsea Incar Zidane untuk Jadi Pelatih Baru Gantikan Maurizio Sarri

Fabio pun tak ingin Pesut Etam mendapat kejutan tak menyenangkan dari sang tamu. Oleh karena itu, Diego Michiels dan kawan-kawan diminta untuk tak memandang sebelah mata tim berjuluk Super Elang Jawa.

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman hanya memboyong 15 penggawa termasuk dua penjaga gawang. Praktis, tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut hanya memiliki empat pemain di bangku cadangan tanpa satupun legiun asing yang turut disertakan.

Baca: Persiba Bantul Masih Tunggak Gaji di Kompetisi Musim 2018

Baca: Kemanakah Fabiano Beltrame Berlabuh Setelah Hengkang dari Madura United? Ke Persib Bandung?

Namun, kondisi tersebut tak lantas membuat Fabio terlena. Ia pun telah mengintip kekuatan Super Elang Jawa, mengantisipasi kejutan yang bisa saja ditampilkan Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan seperti yang kala menumbangkan Barito Putera di babak 32 besar Piaa Indonesia.

"Tentu saja saya mengetahui tentang PSS Sleman, karena ini tugas saya untuk mencari tahu tentang lawan kami nanti. Mereka punya suporter dan stadion yang bagus. Tapi perlu diketahui, kami pergi ke lapangan hanya untuk bertanding melawan 11 pemain saja," tandasnya. (tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved