Yogyakarta

Diler Nusantara Sakti Yogyakarta Serahkan Hadiah Undian Vaganza

Diler motor merk Honda, Nusantara Sakti Cabang Gejayan Yogyakarta menyerahkan hadiah kepada pelanggan setia Nusantara Sakti Group

Diler Nusantara Sakti Yogyakarta Serahkan Hadiah Undian Vaganza
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Pemenang undian program bertema Nusantara Sakti Vaganza berfoto bersama usai penyerahan di Nusantara Sakti Cabang Gejayan Yogyakarta, Senin (11/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Diler motor merk Honda, Nusantara Sakti Cabang Gejayan Yogyakarta menyerahkan hadiah kepada pelanggan setia Nusantara Sakti Group, Senin (11/2/2019).

Hadiah yang diserahkan tersebut merupakan hadiah dari pemenang undian program bertema Nusantara Sakti Vaganza.

Program ini merupakan program undian pembelian sepeda motor Honda secara kredit untuk periode 2018 lalu yang diselenggarakan se-nasional oleh Nusantara Sakti Grup.

Undian pun dilangsungkan di Jakarta beberapa waktu lalu dengan didampingi pihak Dinas Sosial dan Kepolisian untuk keabsahan undian.

Baca: Ditinggal Cari Ikan, Roda Motor Milik Anton Lenyap Dijarah Maling, Korban Baru Sadar Saat Menaikinya

Ada 11 pemenang asal DIY yang beruntung memenangkan undian program tersebut. Pemenang undian asal DIY ini berhak atas beberapa hadiah di antaranya satu unit Honda Vario 125 dan dua orang pemenang berhak membawa pulang Honda Beat.

Pemenang lainnya mendapatkan hadiah berbeda yakni mulai dari TV Toshiba 25 inch, AC LG, Spring Bed dan qlmari pakaian.

Pemenang hadiah Honda Vario 125, Aditiya Wijaya (30) mengaku tak menyangka dengan hadiah yang diberikan berupa Honda Vario 125 ini. Pasalnya ia tak mengetahui bahwa ada program undian berhadiah tersebut.

"Yang pasti nggak menyangka dan nggak pernah berharap dapat. Saya sempat mengira kalau ini bohongan karena sekarang marak ya penipuan model seperti ini tapi akhir Desember lalu saya tanyakan ke salesnya ternyata beneran, ya bersyukur," kata pria asal Demangan, Kota Yogyakarta ini.

Ia berharap undian semacam ini dapat terus diselenggarakan sehingga membuka kesempatan bagi konsumen Honda lainnya untuk memperoleh hadiah menarik lainnya.

"Terima Kasih. Semoga tahun depan tetap berlanjut dan semakin banyak konsumen Nusantara Sakti asal DIY yang mendapatkan hadiah," tuturnya.

Baca: Honda Big Bike 500cc Series Punya Fitur Baru

Sementara itu, Dian Harsita Marketing Area Manager Nusantara Sakti DIY mengatakan program ini merupakan langkah diler untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Nusantara Sakti yang telah memercayakan pembelian unit motor Honda berbagai tipe di diler Nusantara Sakti.

Ia berharap dengan adanya hadiah ini dapat meningkatkan hubungan baik antara konsumen dengan diler sebagai partner baik untuk pembelian unit maupun layanan lainnya yang ada.

"Sebagai diler dengan penjualan unit motor Honda cukup besar di DIY, ini menjadi langkah untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Kita berterimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami dan mempercayakan pembelian unitnya kepada kami. Ke depan semoga semakin banyak masyarakat yang membeli unit di Nusantara Sakti dan semakin banyak yang memenangkan hadiah ini dan syukur ada yang meraih hadiah utama berupa mobil Honda," katanya kepada TribunJogja.com usai acara. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved