Bisnis

Botika Gandeng Line Gelar Workshop Online Shop

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 100 UMKM yang terdiri dari kategori fesyen, kriya, makanan, aksesoris, dan lain sebagainya

Botika Gandeng Line Gelar Workshop Online Shop
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Suasana workshop online shop yang dilangsungkan Botika bekerjasama dengan Line, Jumat (1/2/2019) di Horaios Malioboro Hotel. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Botika perusahaan yang bergerak dalam bidang Artificial Intelligence (AI) bekerjasama dengan Line melangsungkan workshop online shop yang digelar di Horaios Malioboro Hotel, Jumat (1/2/2019) siang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 100 UMKM yang terdiri dari kategori fesyen, kriya, makanan, aksesoris, dan lain sebagainya dengan mengangkat tema 'Tren Online Shop Zaman Now'.

Co Founder & Head Business Development Botika, Galuh Koco Sadewo mengatakan, kegiatan ini dilangsungkan guna mendorong pertumbuhan para pelaku ekonomi kreatif utamanya UMKM yang berbasis online.

Baca: Per 1 Februari, Tiket Prameks Bisa Dipesan secara Online

"Dengan memanfaatkan peran dari media sosial yang tengah tren kami harap dapat mendongkrak penjualan mereka," ujarnya.

Yogyakarta menjadi kota pertama yang dikunjungi dari sejumlah kota besar lain yang direncanakan bakal turut dikunjungi Botika dan Line dalam kegiatan workshop nya disepanjang 2019. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved