Otomotif

PT TAM Adakan Undian Berhadiah 3 Unit New Avanza dan 3 Unit New Veloz

Spesial untuk para pecinta New Avanza, PT TAM adakan program undian menarik berhadiah 3 unit New Avanza dan 3 unit New Veloz.

PT TAM Adakan Undian Berhadiah 3 Unit New Avanza dan 3 Unit New Veloz
Istimewa
PT Toyota-Astra Motor (TAM), Selasa (15/1/2019) menghadirkan New Avanza dan New Veloz. Harga Avanza dan Veloz baru yang diluncurkan tidak mengalami kenaikan harga. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Nah, spesial untuk para pecinta New Avanza, PT TAM adakan program undian menarik berhadiah 3 unit New Avanza dan 3 unit New Veloz.

Program undian yang diberi tajuk #PengenAvanzaBaru adalah program undian berhadiah 3 unit New Avanza dengan harga Rp 99 juta saja dan program undian #GantikeVelozBaru berhadiah 3 unit New Veloz gratis dengan menukarkan mobil lama Anda dari merek apa saja dengan tahun pembuatan paling lama adalah 2004.

Termasuk hadiah hiburan berupa saldo Gopay senilai Rp 500 ribu untuk 100 orang pemenang.

Caranya adalah dengan menemukan kode unik (QR code) yang tersebar di pameran New Avanza dan New Veloz di 13 kota serta seluruh dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia. Semakin banyak kupon undian, maka semakin besar kesempatan Anda untuk menang.

Baca: Pemkab Sleman : Masyarakat Sleman Sudah Siap Implementasikan Smart City

Bagaimana aturan mainnya?

Pertama, kamu harus registrasi via website www.pengenavanzaveloz.com dengan memasukkan nama lengkap, alamt email, nomor ponsel, dan password. Jangan lupa verifikasi akun melalui tautan yang dikirim via email. Satu alamat email hanya berlaku untuk satu akun dan satu program saja. Anda juga mesti follow akun Facebook Toyota ID, Instagram @ToyotaID dan Twitter @ToyotaID.

Selanjutnya silakan kunjungi pameran Toyota Part Of Indonesia’s Greatness yang ada di 13 kota. Untuk waktu dan lokasi pameran bisa Anda cek di sini. Cara lainnya adalah dengan mengunjungi dealer Toyota terdekat atau langganan Anda. Temukan kode yang tersembunyi dan submit QR code di microsite yang ada di situs www.pengenavanzaveloz.com untuk mendapatkan satu kupon undian digital.

Baca: OJK Ingatkan Perusahaan Pembiayaan Lebih Selektif Beri DP Nol Persen Bagi Calon Nasabah

Anda juga bisa mendapatkan satu kupon undian dengan melakukan selfie bersama anggota keluarga di pameran Toyota Part Of Indonesia’s Greatness yang ada di 13 kota atau dealer resmi Toyota. Upload foto tersebut ke akun Facebook atau Instagram atau Twitter Anda dengan menyertakan tagar #PengenAvanzaBaru atau #GantikeVelozBaru, tergantung program mana yang Anda pilih.

Tunjukkan hasil posting tersebut ke PIC Toyota di area pameran atau tenaga salesman yang bertugas di dealer resmi Toyota. Mereka akan menunjukkan QR code untuk selanjutnya Anda scan ke microsite di situs www.pengenavanzaveloz.com. Jangan lupa untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

Cara terakhir spesial untuk pembeli mobil New Avanza dan New Veloz. Dikatakan spesial karena Anda langsung mendapatkan 20 kupon undian digital. Seperti 2 cara di atas, Anda harus registrasi ke website www.pengenavanzaveloz.com. Selanjutnya pilih opsi menu Isi Nomor Rangka mobil New Avanza dan New Veloz yang baru Anda beli tersebut. Pastikan data diri pemilik mobil sama dengan data pada akun peserta undian.

Periode undian berlangsung antara tanggal 15 Januari hingga 28 April 2019. Pengundian hadiah akan dilakukan pada tanggal 30 April 2019 untuk memastikan Anda sebagai pemenang dapat menggunakannya untuk kebutuhan mudik Lebaran tahun ini. Pajak undian akan ditanggung oleh PT TAM, namun biaya balik nama dan STNK wajib ditanggung oleh pemenang.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved