Tokocrypto Bakal Perluas Pojok Kripto di Indonesia

Tokocrypto bakal mengembangkan Pojok Kripto di berbagai universitas dan kampus yang ada di Indonesia

Tokocrypto Bakal Perluas Pojok Kripto di Indonesia
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Peluncuran Pojok Kripto ditandai dengan penandatangan MoU yang dilakukan oleh Pang Xue Kai selaku CEO Tokocrypto dan Prof. Dr. M. Suyanto, M.M selaku Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta di Ruang Cinema Gedung Unit VI, Universitas AMIKOM Yogyakarta, Sabtu (12/1/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Tak hanya dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta, Tokocrypto bakal mengembangkan Pojok Kripto di berbagai universitas dan kampus yang ada di Indonesia.

Hal ini diutarakan oleh Teguh Kurniawan Harmanda selaku COO Tokocrypto usai menandatangani nota kesepatakan bersama Universitas AMIKOM Yogyakarta di Ruang Cinema Gedung Unit VI, Sabtu (12/1/2019).

Teguh Kurniawan Harmanda, membeberkan saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi secara aktif dengan beberapa universitas lain untuk membuka Pojok Kripto di masing-masing kampus.

"Kami berharap dalam waktu dekat dapat melakukan penandatanganan MoU dengan universitas lain, tidak hanya yang ada di Jawa, namun juga yang di luar Jawa," bebernya.

Tujuannya tak lain yakni mewujudkan komitmen tentang edukasi serta program bagi mahasiswa dalam hal edukasi publik tentang aset kripto.

Pojok Kripto sendiri pun diharapkan menjadi menjadi sebuah program dan tempat pembelajaran bagi mahasiswa.

Tokocrypto selaku platform jual beli aset kripto merasa perlu untuk mewujudkan literasi serta edukasi bagi masyarakat tentang kripto itu sendiri.

Saat ini, blockchain dan aset kripto disinyalir menjadi disrupsi yang berujung pada Industri 4.0 yang akan mempengaruhi ekosistem dan behaviour pada industri kedepannya.

Ini menjadi sebuah tantangan yang harus dipersiapkan pelaku civitas akademisi baik dari sisi universitas, dosen, dan para mahasiswa untuk menghadapi disrupsi Industri 4.0.

Saat ini publik dirasa sangat perlu untuk belajar dan mengenal lebih jauh tentang apa itu aset kripto dan blockchain.

Perkembangan teknologi yang sangat masif belakangan ini telah membuat banyak perubahan dalam berbagai elemen kehidupan, dan salah satu yang sudah didepan mata adalah Industri 4.0.

Blockchain dengan teknologi desentralisasinya, aset kripto yang memberikan kemudahan dan peluang dalam industri keuangan, serta kepintaran buatan menjadi topik ‘terpenas’ yang harus kita hadapi kedepannya.

"Pojok Kripto merupakan suatu bentuk komitmen Tokocrypto untuk senantiasa memberikan edukasi tentang aset kripto dan blockchain, perkembangan, potensi yang dimiliki, serta bagaimana meraih manfaat maksimal dari aset kripto itu sendiri," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved