Gemilang Natal dan Suka Cita Tahun Baru Di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga akan mengadakan beberapa acara menarik sepanjang hari libur Natal

Gemilang Natal dan Suka Cita Tahun Baru Di Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Ist
Kue jahe raksasa di Royal Ambarrukmo Yogyakarta 

Tribunjogja.com - Areal lobi Royal Ambarrukmo Yogyakarta semenjak awal Desember telah semarak berhiaskan nuansa libur akhir tahun dengan dekorasi pohon Natal berdekorasi mewah menjulang setinggi 5 meter, ada pula sebuah karya cipta Kue Jahe raksasa yang terinspirasi dari bentuk kereta kencana Keraton Yogyakarta dan tentunya kehadiran Santa Claus saat nanti di hari Natal.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta dikenal piawai dalam membuat hari Natal yang berkesan bagi seluruh tamu yang datang berkunjung.

Dari lantunan lagu-lagu paduan suara anak-anak, hingga pilihan berkuliner istimewa, tamu dari semua umur dapat menikmati berlibur di hotel bintang lima legendaris ini dengan puas.

Terlebih lagi, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga akan mengadakan beberapa acara menarik sepanjang hari libur Natal esok, seperti menghias kue cupcakes, mewarnai dan menggambar hingga kelas kreasi balon di The Lare Kids Club - yang kini telah dibuka untuk umum tak hanya tamu yang menginap saja.

Makan malam Natal dikemas menarik dan berkualitas oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Pilihan kuliner bercita rasa internasional seperti Granny Smith Tuna Tapenade, Poach Beetroot Crispy Smoked Beef, Salmon Papilote, Australian Beef Striploin, Beef Tagliata Gremolata, Stuffed Squid Saffron Beurre Blanc hingga hidangan penutupPanettone Bread, Yule Log Cake dan Sacher Tarte Chocolate Ambarrukmo – dapat dinikmati secara all you can eat hanya dengan IDR 180.000 nett per dewasanya dan IDR 90.000 untuk anak usia 4 – 12 tahun.

Paduan suara anak, Santa Claus yang berkeliling membagikan permen kejutan dan diiringi live music juga akan mewarnai makan malam di The Royal Restaurant pada 24 & 25 Desember, mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

Malam tutup tahun 2018 di The Kasultanan Ballroom akan bertajuk “STARGAZING”, dimana para hadirin dibawa menuju ke malam penuh “bintang” dan spektakulernya rangkaian acara.

Perayaan tahun baru kali ini menghadirkan dua musisi besar dari dua negeri, yaitu diva MalaysiaSHEILA MAJID diiringi oleh Tohpati dan grup legendaris tanah air PADI REBORN yang akan membawakan banyak nomor lagu jawaranya.

Pertunjukan tari pembuka oleh Pragina Gong, makan malam prasmanan nan mewah khas Royal Ambarrukmo, penampilan musik menghentak dari DJ Rhino, pembaca keberuntungan, Ambarrukmo Food Truck Festival di Alun-alun Ambarrukmo, pesta kembang api dari rooftop Plaza Ambarrukmo dan masih banyak lainnya akan menjadi pelengkap dari gempitanya STARGAZING.

Akses menuju ke malam penuh bintang bersinar di tanggal 31 Desember besok mulai dari IDR 275.000 hingga IDR 1.250.000 per orangnya, termasuk makan malam dan perayaan tahun barunya yang tersedia di Ivenframe.com, Ibudibjo.com, Tiket.com, Kiostix.com serta Plaza Ambarrukmo dan Punika Deli.

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan liburan mewah ke Bangkok Thailand untuk dua orang termasuk tiket pesawat pulang-pergi serta banyak door prize luar biasa lainnya pada STARGAZING New Year’s Eve Celebration 2019 Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved