PSS Sleman

PSS Sleman Akan Pertahankan 60 Persen Pemain

Manajer PSS Sleman membuka kemungkinan pihaknya akan mencari pemain asing termasuk dari Asia untuk posisi stoper.

PSS Sleman Akan Pertahankan 60 Persen Pemain
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Ribuan suporter PSS Sleman bersama official serta pemain pSS Sleman melakukan kirab di Denggung, Sleman, Kamis (6/12/2018). Mereka merayakan kemenangan tim PSS Sleman meraih gelar juara Liga 2 dan berhak naik ke Liga 1. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim sepakbola kebanggan Kabupaten Sleman, PSS Sleman dielukan masyarakat dan suporter dalam kirab, Kamis (6/12/2018).

Kirab dalam perayaan kemenangan PSS Sleman di liga 2 ini mengambil rute lapangan Sendangadi Mlati, di mana para pemain diarak menggunakan bus tingkat Domapan menuju ke Rumah Dinas Bupati Sleman, untuk kemudian berpindah ke Lapangan Pemda Sleman.

Di sana ribuan suporter sudah menanti mereka.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro mengatakan prestasi ini adalah bentuk komitmen seluruh pemain termasuk pelatih untuk bermain dengan hati sehingga semangat itu dibuktikan dengan meraih juara Liga 2.

Ia pun juga turut berterimakasih kepada masyarakat Sleman yang terus memberi dukungan termasuk suporter yang terus hadir di manapun PSS Sleman berlaga.

Tak ingin berpuas diri, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas permainan PSS Sleman di mana Liga 1 sudah menanti mereka di tahun depan.

"Target yang jelas kita mempertahankan Liga 1 ini. Kita akan berusaha meraih juara di liga satu dalam waktu 2-3 tahun. Itu target utama kita. Kita akan persiapkan pemain yang siap bertanding di Liga 1," paparnya pada Tribunjogja.com.

Baca: Meski Hujan Deras, Sambutan Suporter untuk PSS Sleman Tetap Meriah

Dibeberkannya, 60 persen pemain yang ada kini akan dipertahankanya.

Hal itu lantaran ketatnya persaingan di Liga 1 sehingga kualitas pemain pun harus ditingkatkan.

"Kita harus siap sedari dini. Kita akan pertahankan 60 persen pemain, dan 40 persennya akan kita cari pemain baru," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: nto
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved