Techno

Pastikan 3 Fitur Ini Berjalan Baik Jika Beli Xiaomi Redmi Note 5 Garansi Distributor

Jika mendapatkan Rom MIUI abal-abal, kabarnya ada beberapa fitur sensor yang tak berfungsi dari Xiaomi Redmi Note 5 ini.

Pastikan 3 Fitur Ini Berjalan Baik Jika Beli Xiaomi Redmi Note 5 Garansi Distributor
honorbuy
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5 

TRIBUNJOGJA.COM - Xiaomi kembali membidik pasar middle low dengan merilis Xiaomi Redmi Note 5.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh di kelasnya, membawa prosessor Snapdragon 636 dengan memori ram 4/6 GB.

Ponsel ini memiliki varian memori internal dari 32 Gb hingga 64 GB, yang menjadikannya memiliki performa yang cukup powerfull.

Baca: Inilah 4 Kelebihan OS Oreo

Kelebihan dari ponsel ini adalah pada sisi kamera belakangnya denga dual kamera 12+5 mp serta kamera depan dengan resolusi 20 mp.

Pada sisi layar ponsel ini memiliki bentang layar seluas 5,99 inchi, rasio 18:9 full view display dengan ketajaman mencapai 403 ppi.

Hal yang paling menarik dari ponsel ini adalah harganya yang sangat murah sekitar Rp2,8 jutaan untuk varian memori 4/64 GB.

Namun, harganya bisa lebih murah lagi sekitar Rp2,4 GB untuk Redmi Note 5 bergaransi distributor.

Melihat spesifikasi yang tangguh dan harganya yang murah tentu Redmi Note 5 dengan garansi distributor sangat menggiurkan untuk dibeli.

Meski demikian, melalui MIUI forum ada beberapa kekurangan yang dikeluhkan oleh pengguna Xiaomi Redmi Note 5 garansi distributor.

Selain mendapatkan Rom MIUI abal-abal, kabarnya ada beberapa fitur sensor yang tak berfungsi dari Xiaomi Redmi Note 5 ini.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved